April 09, 2017

"yang pergi seharusnya tidak kembali hanya untuk menetap sebentar lalu pergi lagi. dan yang ditinggalkan seharusnya tidak menjadi bodoh karena mengulang kesalahan yang sama dua kali."
- mbeeer.tumblr.com

after leaving tumblr for months, i get back to tumblr. apa yang gue tulis di blog dan tumblr beda (meski isinya sama-sama curhat); tumblr tuh semacam tempat pulang dan menjadi religius karena gue selalu ketampar sama apa yang gue baca di sana wkwk. salah satu yang menampar adalah quotes di atas. jadi beberapa saat sebelum gue uts, gue kepo banget sama suatu hal. intuisi gue ngebawa gue buat stalking hahahahahaha hina i know, tadinya mau tidur pun ga jadi. sangat senang ternyata bener tebakan gue, setidaknya hidup gue bakal tenang. kya kya kya.

ganti topik deh.

laptopqu ngehang lagi. kali ini windowsnya not activated. udah coba ribuan kali buat masukkin product key asli tetep gabisa. hf no, i'm not desperate kok jadi gue bakal coba terus-terusan sampe uts kelar. meskipun sekarang gue jadi ga bisa buka word, excel, powerpoint. at least i have a reason why my tasks are not finished yet. hmm he he.

i tend pending to write about LD after batch 8 finish lah ya. ntar disangka spoiler.

belakangan gue juga sangat ga jelas hidupnya.. semakin sering ke botani sendiri buat beli presotea dan indomilk banana blast-my-life-saver (karena di giant 3000 meanwhile di ceriamart 5000 #ohwhy), maskeran juga jadi barang wajib tiap hari wkwk i feel that when i'm in the crowd, i feel sooooo alone. remind that alone not lonely yah! mana mungkin gue lonely, cabut sedikit juga ditanya kan #najis. jadi sekarang kalo gue lagi banyakan sama 10924598157620 orang yang gue kenal.. gue akan kecapean dan sakit. penyebabnya apa ya? gatau. sampai suatu hari gue harus keluar kota, dua hari sebelumnya gue main rame-rame sampe larut wk ujungnya sakit. terus besoknya itu agendanya main lagi, tp gue izin karena sangatttt tepar dan temen gue bilang

"lo emang bener-bener introvert, ketemu orang banyak energi lo terkuras jadi sakit."

eh gue jadi kepikiran sampe detik ini, apa iya ya #dilemmaatitsbest. sekarang apa-apa makin gue kerjain sendiri. beberapa hari lalu gue ditegur karena ga marah padahal harusnya marah (part 277128123?). ya gimana dong, gabisa mencak-mencak gitu. mau negur orang aja gue harus konsul dulu pake intro

"gimana ya gue bingung ceritanya gimana, gitu deh."

yang bikin orang-orang mau ngebacok gue. kalo kalo nih temen-temen sebel sama sikap anehqu belakangan ini terutama tiga hari waktu gue ngediemin, literally ngediemin semua orang dan ga ngebales chat kalian maaf ya. but i do need me time, sebenernya waktu itu lagi marah muncak banget tapi ga bisa marah.. ditahan pake banget. gue waktu itu nangis mau tidur dan bangun tidur lalu membuat draft apa yang harus gue omongin waktu gue marah ke orang bersangkutan, then pas ketemu gue ngeblank.... gue cuma bilang

"yaudah bantuin, gue gamau gajelas lagi"

terus jalan balik sambil mengutuk kok gue bego banget gajadi marah-marah:""""". so when i know that i'm not ok, i will keep in silence. everything will turn right lagi kok, ujarku dalam diri. dari saat itu, gue ngerti akhirnya kalo gue emang harus sendiri banget dalam makan ramen karena ga ada yang mau makan ramen pas uts, cupu:(

You Might Also Like

0 komentar