Farewell

Juni 23, 2014

These bee-tjs areeeee so special.

Jadi hari ini kita janjian (( c o t )) jam 11 di mcd padjajaran, sampe akhirnya baru jam setengah 1an kumpul di tempat makan. Sampe sana kayak orang bego cuma ngebolak balik daftar menu sampe 5 kalian gitu gegara gada gambar di menunya dan mana ngerti kita sama istilah itu. Alay lah you know. Anggep aja tuh daftar menu soal SIMAK. Ha. Ga lucu. Nih aku pap ya sama bitches kesayangan<3





Terus ada satu kejadian lucu. Jadi gini..
Megi Z : "mbak tolong fotoin dong"
Mbak X : "oh iya"
...
Mbak X : "aduh ga keliatan"
Kita : "yang sebelah mana mbak?"
Mbak X : "semuanya"

(mbak X bergeser, kita ganti pose)

Mbak X : "mbak yang sebelah situ ga keliatan"
....
Mbak X : "ok sudah"

Dan pas di cek di hp Megi Z ternyata hasilnya kayak gini....
P
L
I
S
J
A
N
G
A
N
S
H
O
C
K
.
.
.

Ga keliatan semua cyin. Dasar Mbak....
Tapi tetep seru lah ya dasar jombli (( e h )) boong deng kita semua ga jomblo asal barengan. Cot. Sukses ya you bitch + Zanira juga yang ga dateng hari ini. Dasar cupi, pomad.

Abis itu ketemu lagi sama kesayangan yang lainnya. Surprise H+30 Vanda's birthday. Karena surprise pas hari H sudah terlalu mainstream bung. Gue telat sejam, untung mereka rela menunggu he he. Gue, Inne, Maul udah kayak apa tau nyalain lilin, pas sampe di depan Vanda lilinnya udah abis. Yha...

Oh iya, kan tadi gue beli korek di abang-abang kaki lima sama Febi & Intan tapi gini...

Gue : "Bang beli rokok dong"
Abang : "Hah"
Gue : "Iya beli rokok"
Abang : "HAH"
Gue : "Eh salah, beli korek maksudnya"

Gatau muka gue ditaroh mana lagi, gatau. Nih pap ex-birthday girl & ca. birthday girl.


Foto sama Maul & Inne nya nyusul. 
Ah sukses bareng ya kalian semua! I love you to infinite and beyond. Cot. Udah ya bye.

EH TAPI MAU NGINGETIN INI









D-6

You Might Also Like

0 komentar