Juni 01, 2013

Baker Junior

Mewarisi nama angkatan sebelumnya. Banyak banget cerita sama kalian. Dari yang friko sampe yang ajaib. Senang sama kalian, ijit juga sama kalian. Dan kemarin adalah KBM terakhir. Dimana gue justru cabut di pelajaran terakhir, dimana kemarin sebenernya ga belajar apa-apa. Mungkin sekolah tau kalo kita mau 'serong kanan-serong kiri' aja. Hoh makasih buat semua kegiatan yang-gak-semuanya-wacana. Makasih. Dan perpisahan dadakan yang cuma 12 orang, yang-sebenernya-ceritanya-mau-belajar-bareng. Ya. Semoga sukses dijalan kita masing-masing ya. Dan 1 acara yang bukan terakhir, semoga terlaksana.




Belum semuanya, BAKER JUNIOR \m/



Fula. Kobra India


3 komentar:

Adinda Bani Megawati mengatakan...

Baru ngepost ceritanyaa

Afuvianti Driantika mengatakan...

penting bgt komennya :')

Adinda Bani Megawati mengatakan...

dari pada ngga ada yg komen...