Ramadhan

Juni 13, 2018

"dosa bisa menghambat keinginan karena artinya jauh dari Tuhan, sedangkan segala kebaikan berasal dari Tuhan."
- Quraisy Syihab di Syihab & Syihab

***

Let it be our alarms to keep doing everything well. That ain't supposed to be posted, but since it is on the top draft of this page, so let it be.

How's life?
Mine is good as long as keep progressing on something. Ye you know lah what 'something' means. These few months become the hardest time of mine, ga jarang gue ngilang dari orang banyak.. God, it's good to be not surrounded by people. Gue nangis sejadi-jadinya sampe pusing terus tidur. Gatau faedahnya apa, but it really helped me to soothe my scrambled-thoughts-and-feelings. Sampai gue buka handphone terus ga ngerti gimana ceritanya ada post orang tentang surat Al-Insyirah.. gue jadi nangis makin kejer (sebenernya gue lagi puasa saat itu, tapi.. everything was overwhelming at that time. Semoga tetap diterima puasanya). Reckless banget, pas nyadar "Indeed, with hardship will be ease" that repeated twice. God slapped me with His sweetest way. Gue baca surat itu berkali-kali sampai ketiduran lagi. Seriously, it's a moment where all of the sadness turned away. Bangun-bangun shalat, mandi langsung normal lagi. Dan biasa, jadi "ih apasih fu lemah bener" ke diri sendiri. Sedih gitu tiap shalat atau tadarus kan baca surat itu, tapi ga pernah nyadar maksudnya yang super-duper dalam. wk.

Udah ya bye-bye. Ntaran mau nulis tentang ambil data, penelitian, my very first solo trip to an exhibition, bukber-bukber pas makalah dan skripsi udah final. Selamat ngejar gelar dan Lailatul Qadr!

You Might Also Like

0 komentar