Katanya 21

Juni 29, 2017

halo sodara-sodara.

feeling blessed for being 21 years old where i should be more responsible, more diligent, also do more positive things. ga menye-menye to things that ain't important. bye trashy lousy life of mine. here poems i wrote in this dawn while i learnt konstruksi beton 2 and drew si gamtek sialan for my exams & final task. so glorious.

***

"saya berharap semua yang baik untuk kamu, selamat menua!"

katamu, rumah bukan berarti yang beratap
adanya, dua pundak yang disandari dan tetap tegap
katamu, rumah tak selalu berlantai sejuk
adanya, hati luas meski rusak tak berbentuk

katamu, jarak ini tidak memisah
adanya, pesan demi pesan yang kini tersisa basah
katamu, waktu sangat mudah dipaksa
adanya, janji demi janji yang tak tersisa telah membusa

lelah,
dengan apa yang kamu ucap

katamu, saya satu dan utuh
adanya, kamu pergi dan biarkan saya meruntuh
katamu, kamu sedia dan tak mendua
memang, tapi kamu bermain dengan hati-hati lain yang sudah berdua

ini yang coba kamu tepati dalam janji?
perbudak saya dengan semua imaji
penuhi kita dengan kaji,
tapi jangan berharap lagi saya tersaji

kita mungkin harmoni
; pada lain hati dan lain hari
saat ditemani tulus dan hujan,
bukan tipu halus dan hujatan


                      - a.d. (2017)

You Might Also Like

0 komentar