Juni 24, 2017

am I E or I

abis tes personality lagi. dan hasilnya

jeng
jeng
jeng

INFP.
introverted intuitive feeling perceiving.

while others turn out into E, i become I. sangat gue ternyata. pokoknya describe me well more than the previous one. suka marah-marah sendiri, gabisa cerita yg bener. mikirnya lama (plis ini krn gue mau paham di perspektif beda even somehow it turned to lolot & ngejengkelin gt ya wkwk:(). seneng ketemu orang banyak, tp tertentu (krn biasanya kecapean sendiri abis itu, even they're close friends). oh salah satu lainnya yg ke-gue-an adalah tend to express something by poems, writing or another creative stuffs. work ethics, friendship, strengths, weaknesses juga sangat gue, romancenya aja yg beda. hahahahahe.



ih ini iya banget. wk. dasar hidup.

tapi setelah gue tes di halaman yg beda, gue masih ENFP. dengan persentase E dan I yang beda tipis banget. gue percaya kok ambivert itu ada karena sampe sekarang tendensi gue kemana belum jelas, but somehow it a way more fun when you know where you should be an introvert/extravert in some cases.

Tidak ada komentar: