?

Februari 28, 2017

It's been some weeks after my last post about the-so-well-beginning-of-2017. And now, I'm ended up by crying like hwhwhw I don't even know like what.

22.50
Lantai kamar masih basah (anaknya demen beberes malem-malem banget) sisa dipel beberapa menit lalu, bukan nangis lebay. Gatau, gue kan emang suka aneh kalau udah capek dan mau dapet. Not kind of mau dapet hadiah, ya :). There is some things that ruined my mind lately, bukan masalah akademik; jadi ngerasa hina sebenernya. Some things between logic and feeling, between "yaelah buru beres" and "seru juga", between "sekali doang" and "mau lagi", between gue ga tau lagi between apa karena banyak banget. Kata Kurniawan Gunadi; panutanqu "Tidak akan pernah baik-baik saja bagi orang yang mengalami kehilangan. Baik dengan cara meninggalkan atau ditinggal pergi." Jadi iyakah gue ngerasa kehilangan sekarang? Mungkin jawabnya iya.

Gue udah ngetik ceritanya panjang banget tadi, terus gue hapus lagi karena ya kali cerita di sini sob. Pengen ngilang dulu bisa ga? hehehehehe capek.



"Gue suka ga ngerti hati lo dari apa. Es batu?"
I either don't know what kind of heart my heart is.

You Might Also Like

1 komentar