Februari 15, 2017

Awal Baik

hai
beuh
gila-gila judul postnya berasa launch account OA kegiatan kemahasiswaan.

jadi, gue baru bisa ngepost lagi setelah berabad-abad megang laptop cuma buka corel draw - chrome - word - excel - power point - music sambil makan tentunya. buka chrome cuma ngecek email dan naninu lainnya. tapi tenang, gue udah buka video klip young lex terbaru a n j a y.

sebenernya, mau curhat. es olweyz. judulnya awal baik, karena can't doubt more for what comes in january. bener-bener semacam turning point buat gue di segala sisi; akademik, organisasi, fisik, keluarga, religi, dan hati (?). liburan 3 minggu yang berasa liburan 3 jam (boong deng) karena selama januari nyokap gue curcol

"kamu kok ga liburan?"
"kita kapan liburan bareng lagi ya hm" (ini sendu juga kalau dipikir-pikir)
"kamu ga cape apa"
"hah kamu ke kampus lagi?!"
"kamu ngapain sih?"
"sebenernya mama pengen nonton, tapi ga ada temen" (sendu part 2)
"jadi kamu bakal pergi lagi minggu depan?!"

jadi sebenernya di januari ada ini:

1. UAS dan Dosen Pembimbing
uas ganjil ke tiga, termantap slownya. ujian tiap hari jam setengah 11/setengah 2, baru belajar abis subuh. dahsyad. salah sih buat tetep melow gitu sebenernya, tapi gimana lagi kalau belajar dua bulan sebelumnya kan masih sesi uts. oiya, selamat NESCAFE COFFEE CREAM as the most influential beverage of the month yang alhamdulillah diketahui ampuh menahan kantuk dalam melawan konstruksi baja, teknik pondasi, dan teknik sumber daya air. pas minggu-minggu uas juga ada pengumuman dosen pembimbing tugas akhir *drum roll* akhirnya doa sesi 1 diijabah. alhamdulillah yah dapet dosen yang dipengen dari semester 3 bersama teman-teman bimbingan yang dapat memotivasi buat lulus cepet wk. selamat bekerja sama dan sering berkunjung ke rumah Pak Arief, juga tidak lupa makan pisang goreng enak!

2. Character Building Beswan Djarum Batch 5
batch terakhir. gimana ya kalau cerita dari awal, sampe blog gue laku 5 milyar juga ga cukup. intinya pas pulang dari sana.. "oh ternyata gue mampu." semacam speechless ketika malem jumat bermodal tali dan doa, ga pake lampu apalagi hp jalan di hutan belantara pake ngafalin teks nyebelin. wanjer pas lewat semak-semak/padang rumput gitu ntap sensasinya. buat ngelawan takut main game ketinggian di atas 5 meter, lari-lari cantik nan energik tiap bunyi tembakan atau meriam perlu tubuh sehat dan kuat. oiya, waktu hari kedua, regu gue itu regu perempuan pertama yang nyemplung ke lumpur. tolong saudara itu bajunya sampe sekarang juga ga bersih kalau dicuci, abis itu kan kita bilas pake semprotan air tenaga kuda, langsung lari buat makan siang. tiba-tiba pas nyuap.. bunyi tembakan n fren, balik-balik dari lari gue menggigil hahahahaha ya ngana bisa bayangkan dinginnya cikole ft musim hujan bulan januari. seru parah sih, tanpa handphone 3 hari; pas dibagi langsung "ah mati aja gua", 3 hari mandi 2 kali karena mendingan tidur meski 5 menit. satu kejujuran lagi, sebenernya selama ini gue ga pernah bangun karena dibangunin pelatih.. ga kedengeran, gue bangun karena barak rame. terakhir, sangat senang ketemu regu 10 dan goyang cikole!

penakluk goyangan fernando!
(afu - dian - laily)

BATCH 5!

regu 10 ft barak putri tercinta
(atas : adel - gabby - jani- dian - ulfa, bawah : novy - sri - laily - lydia - afu)

geng IPB Batch 5
(acan - prilli - fajar - afu - anne)

BESWAN JARANGOR BATCH 5 (capslock jebol)

mau ngeliat yang ijo-ijo tanpa distraksi lagi:(


3. National Congress XXII IAAS Indonesia
hm gimana ya baru pulang sabtu dari CB terus minggu malem langsung ke semarang buat natcon. first natcon jadi kepo-kepo gimana gitu. foto aib tidur pas perjalanan kesebar izokay. lagi dan lagi.. makasih nescafe coffee cream untuk manjaannya karena tetep bangun sampai jam 2 pagi itu ga gampang hwhw. hari pertama tuh sidang all day long, hari kedua ada pembacaan lpj, nsm dan presentasi, hari ketiga ada sertijab, bos 2, farewell. hari keempat excursion. jadi waktu natcon itu gue lagi mati rasa, gatau rasa deg-degan; seneng; dsb jadi ya udah alhamdulillah aja; mohon bantuannya juga ya sist, gan.

semua delegasi Natcon XXII

semacam foto guru-guru di ruang guru

partnership boardQ minus banyak (rima - khansa - afu - kakcol)
buat setahun ke depan, pundak eykeu dah kuat insyaAllah yha

yang setaun kedepan bakal sangat gue bawelin..

jadi pengen liburan lagi deh

4. Creativepreneurship
bermula dari tag kakcol, lanjut ikutan ngepost juga demi tiket gretongan di instagram. tiba-tiba pas malem kakirv rekrut banyak banget orang buat tiket gratiz. maka, nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan? karena gue malemnya lembur, akhirnya paginya kesiangan kereta ga bareng rombongan. parah jir ini acara, udah mc dan moderator lucu; narasumbernya...... GILAK. ada tiga sesi dari tulus yang "wise banget sih, udahlah nikah sama gue aja." (statement tergatau diri 2017), terus belva devara (founder ruangguru.com), triawan munaf si papa tampan, nilam sari yang truly perempuan jawa sangat inspiring, bu risma yang memotivasi gue buat #afuwalikotabogormeskitinggaldikabupaten, founder rollover indonesia yang umur 23 tahun udah punya bisnis make up, john riady si tajir rendah hati dahsyat. amaze parah pokoknya sampe banyak banget quote di desk gue.

#notetoself

coba liat sebelahQ siapa!

5. SIL - TRIP
selang seminggu dari natcon, gue fieldtrip angkatan. the truth definition of tepar karena harus ngejar deadline semua desain sambil ngerjain naninu lain itu shooo exhausted. tapi akhirnya berjalan sangat seru, meskipun gue mager ke yogya sebenernya karena tidak terdefinisi udah berapa kali ke jogja. warbyasa panitia & peserta! pokoknya hari pertama kita ke instalasi pengelolaan air minum dan limbah di jababeka. wanjer pas di ipal baunya kayak gue kalo ga mandi; ga kenal parfum; ga kenal body lotion seumur hidup. seru sih akhirnya yang selama ini dipusingin gambar tekniknya muncul dan ternyata emang 32910485x lipat lebih gede. abis itu, kita kena macet terspektakuler pas exit jatiluhur sehingga gagal ke waduk sampai acan harus nganterin makan di exit tol hwhwhw makazi acan! abis itu ya jelas gue tidur sampe malem. hari kedua paginya mandi dulu di masjid, terus sarapan wkwkwk sarapan 6ribu pakai nasi, sayur semacam soto namanya lesah, sate telur puyuh, teh manis anget. ini kebahagiaan yang hqq, bisa-bisa berat badan gue 1 kwintal kalo harga makanan sapta kayak gini. lanjut ke proyek kali putih. di sini gue hanya berucap "amajing amajing" karena gede banget sitenya gilak, terus ya paham kan kalo itu bener-bener materi kuliah yang selama ini dipelajari.... abis itu lanjut ke malioboro terus ke hotel, karena hotelnya ngesot dari malioboro ya you know lah kita ke malio dulu. malemnya game bego, tukeran kado, dan nulis kesan pesan. makasih ya buat kesan pesannya; semoga apa yang kalian semoga jadi jodoh ga kejadian, istigfar gih. makasih juga kado ucul lampu tumblrnya nar wk hari ketiga ke ugm telat satu jam.. emang kurang ajar kita semua, maafkan kami ya ivan n team. terus ke parangtritis, terus pulang ke bogor. langsung disambut deadline project yang memaksa ga tidur sampe pagi. terima kasih untuk semua games bego di bis dari nempel ga nempel, black magic, ayo mikir, mogu-mogu, puzzle gagal, uno, eat bulaga, ranking satu.

skill dapat membuktikan
(ari- egie - nita- afu - dita)

whispering "ah masa ngefotoin mulu"

foto prewed bray - rijka
(briyan - rizka - afu - yesha - tia)

room mate 217!
(afu - kak selvi - fini)

geblek-geblegqu
(revo - egie - ade - afu)

jablaymaruk on instagram
(wawan - ade- revo - egie - afu - dita)
petak umpet ala ratu boko




clarifier segede gaban

selalu suka langit gimanapun bentuknya.

melangkah bersama mentari dan sepatu deqil

dua hari setelah sil-trip langsung kuliah. ok. jadi sekian ceritanya. selamat menyongsong semester enam; kehidupan ldr yang lebih berat karena pasangannya bisa sampe belasan; dan berat badan yang lebih berat lagi. afu pamit diri!


"come a point of feeling so heartless and not caring much to self."

Tidak ada komentar: