Bye October!

Oktober 31, 2016

Hey!
Sudah 30 Oktober, mau ngepost panjang bangettt kaya sheet-sheet UTS. Akhirnya semua proker selesai :')


1. Upgrading 2016

Halo AK 5 yang paling bikin naninu selama September, makasih loh udah mau diajarin sama orang yang sebenernya belum bener hm gudlak kalian, Afu dan Revo untuk diri!

Dadah AK 5. Glad to start the 5th semester with y'all!

2. Welcoming Party Beswan 32

Harus sangat amat bersyukur karena akhirnya jadi bagian ini huehe sebelumnya gue ga pernah daftar beasiswa karena.... males buat ngurusin persyaratan-persyaratan yang ribet. wk jangan ditiru. Akhirnya pas Djarum Foundation mulai buka dan syaratnya ga ribet dan emang ngincer dari SMA.. yaudah daftar. Ada tiga tahap, pertama seleksi berkas sempet dagdigdug takut IP semester 4 ga di atas 3 karena gue ga bener selama UTS dan UAS.. terus ternyata aman dan lolos. Tiba-tiba ada email di spam yang nyebutin kapan dan dimana tes kedua. Tes kedua, tes tulis semacam TPA dan psikotest sebenernya gue bentrok ada agenda yang terlanjur gue sanggupi pas ini terus gue cancel. Ga enak sih, tapi ya kali.. H-3 gue belum belajar sama sekali, akhirnya maksain pulang terus beli buku basi, dua hari latihan soal sambil nanya senior (Bang Dika) soalnya gimana tahun lalu terus tips trik ngerjainnya. Tes kedua itu hari Jumat, pengumumannya setelah Salat Jumat lol one of the perks of having initial of letter "A" is seeing ur name on the top of the list jadi ga ngebaca ke bawah-bawah wkwk dari 70an yang ikut tes tulis, diambil 33 orang kalau ga salah. Terus kita main beberapa games dan diskusiin games itu, kita dibagi kelompok dan fasilitator, fasil gue waktu itu namanya Mas Sapto. Besoknya adalah wawancara! Pas wawancara itu gue lagi Upgrading, terus gue disuruh pulang Bang Dika buat dandan:') yang ngewawancara gue bukan Mas Sapto pokoknya, terus gue ngerasa zonk banget-nget-nget. Nunggu pengumuman 2 minggu, pokoknya pengumumannya pas Idul Adha dan ternyata lolos. Cry. Gue buka jam 12an malem karena belum tidur sih terus inget.. pas buka pengumuman, gue lagi naninu sebenernya sampe gemeteran terus buka berkali-kali karena pengumumannya gitu doang.

Tahun ini tuh, Beswan Djarum IPB 32 berduabelas orang, 6 laki-laki, 6 perempuan. Welcoming Party ada yang sama Beswan IPB dan sama Beswan Jarangor. Pas yang sama IPB 31, mam ena terus dikasih tau gimana-gimananya, makashi kakak-kakak he he. Pas sama Jarangor seru banget karena kenal banyakkkk temen baru kyat dan ketemu Mas Sapto, beliau masih inget aq, terharu.

Next agenda ada Nation Building tanggal 10 - 16 November. Alhamdulillah jalan-jalan abis UTS:)

Beswan IPB 31 & 32!
Ado - Fajar - Diba -  Afu - Gita - Bilal - Putra
Beswan 31 & 32 Jakarta, Serang, Bogor!
3. IAAS Photo Session
Tahun kedua photo session sama External terzayankk! Temanya putih-pink lucu mirip tahun lalu sih, ya gapapa we're too sweet emang.
cincaqu, External!
calon mama-mama designer yang ngedesign sambil ngopi-ngopi cantik dan arisan
5. Indonesian Civil and Environmental Festival 2016
Terima kasih untuk semua kerja kerasnya buat panitia, steering committee, peserta, dan semua pihak sampai jatah izin kuliahnya habis, sampai ga tidur, sampai pengang dengerin gue curhat huheho akhirnya 12-16 Oktober usai setelah sepuluh bulan ngerancang lalala sampai bisa eksekusi! Semoga kerjaan yang belum beresnya, cepet beres ya sobh.
cabut pertama semester 5, nungguin orang seniat ini di Kemen PU
(Afu - Ari - Ridho)

cabut kedua.
(Afu - Fila)

spot terharus-banget-foto-di-sini. EXPO ICEF 2016!
H-1 Seminar udah tepar-setepar-teparnya, semua foto pas hari H ga ada yang bener karena mata sembab. he. he. he. Yang penting seminar lancar jaya, laku keras.
H-1 Seminar, kucel sekucel-kucelnya
Best supporter. Afuntastic!
(Revo - Afu - Egie - Ade)
Akhirnya seminar!
Lima yang terkuat, BPH!
(Rizka - Afu - Briyan - Yesha - Tia)
6. AEROSIL
Manusia-manusia terstrong 2016. Demi penguasa bumi dan surga, running dua acara (ICEF & aerobik) ga gampang. Rapat sampai malem, lanjut latihan aerobik sampe modar, terus selalu lupa ada tugas kuliah, ga selalu sih, tapi sering banget. Amit-amit ya sampe taun depan bareng lagi tanggalnya. Cuma SIL yang sanggup abis ICEF langsung gladi di gym pake baju panitia, malemnya masih sanggup aerobikan. Untung ga ada yang pingsan:')
Photo session banget y sob

Faksi kesayangan. Abnegation!
(Atas : Zahra - Afu - Evi. Bawah : Rama)
senyum-senyum stronkk
7. HAPPY BIRTHDAY PAPA!
Papa is turning 58! Semoga sebaik-baiknya doa yang diucap terkabul ya Pa, jangan tanya seberapa sayangnya ah.

Selamat dan sayang pangkat semilyar
8. SEAMAFSCC
Ga hafal kepanjangannya apa karena panjang bangett, H+4 ICEF ada job ala-ala wk wk partner gue namanya Yazid, jurusan apa ya lupa, baru kenal H-1 langsung sok akrab gitu untungnya.
MC lucu di fakultas seberang
9. IAAS Summit
Penutup dari semua kegiatan! Nyatuin 8 local committees untuk cyber meeting dari bulan apa ya.. April? Mabok? Jelas, runningnya bareng ICEF juga yang otomatis bareng aerobik juga. Sempet group call sambil latihan aerobik:') Akhirnya 22 Oktober ketemu Partnership lagi! Akhirnya IAAS Summit kelar, brings agriculture to the new sexy!
Hasil modelling class selama Woco
(Mia - Afu)
Selfie satu-satunya di hp

Partnership Board!
(Aris - Kak Fahmi - Afu - Kak Colind - Kak Syilvi - Avi - Khansa - Kak Yesi - Rima)
IAAS Indonesia
Akhirnya! Bye-bye kehidupan ga bobo demi acara, now welcoming kehidupan ga bobo demi UTS. Tapi boong, ini mah tetep bobo.

You Might Also Like

0 komentar