Juli 11, 2016

APA

ambyar
am byar
a m b y a r


Gue gatau lagi kenapa. Lagi mau hilang dan lenyap dari peradaban, perhaps. Kind of want to take some rests, but doesn’t know where the supported place is.

“Even six months later you call me at 3am, I will answer.”

Evaluate and evolution that have to walk properly. Dear, I want to talk to someone. To someone which is you.

***

I was turning 20!

Biasa aja sih, ga seneng-seneng amat. Ya, setidaknya doa tahun lalu masih dengan sangat baiknya Allah ijabah, semoga berlanjut ke tahun-tahun selanjutnya. Aamiin. Ya, setidaknya lagi gue juga ga perlu nangis bombay macem tahun lalu, sok-sokan ngebalesin ucapan dan angkat telephone dengan nada bahagia padahal matanya sembab parah dan masih sesek karena kabar duka++. Ya, setidaknya ga bohong ke diri sendiri lah tahun ini.

Btw beberapa baris tulisan di atas tanda bintang tiga kali itu sebenernya draft tahun lalu. Sebenernya panjang abiz dah postnya, terus gue baca kok sedih juga ya, akhirnya gue edit sedemikian rupa.

Kangen Mas. Mas officially kakak, bukan kakak ketemu gede.