Mei 07, 2016

Hai wk akhirnya nulis lagi, di sini.

Edyan. Gue lagi agak sinting.

Spending nights with free calls, voice notess, unstopable chats, words, excels, ngedumel sendiri, makan.

Gue lagi keteteran, parah. Agaknya gitu. Belakangan juga jadi fragile banget ampun. Dokter minta gue bener-bener off 3 hari. Gejala typhus, katanya gitu. Akademik gue juga lagi ga mulus. Setelah naninu sama beberapa dosen, berkas ujian gue nyelip, nilai gue turun. Ga ada galau melebihi galau beginian. buat gue, sih.

Well, lupain dulu.

Jadi, beberapa saat lalu gue ikut national strategic meetingnya IAAS di Unbraw, Malang. Seru. Intinya itu sih. Dari berangkat naik kereta, ketemu temen baru, ketemu temen-temen yang selama ini cuma komunikasi lewat chat atau skype, tuker pengalaman, ngomongin IAAS, dan ena-ena. Ini beberapa foto-foto dari sana.

Partnership Board! 7/11
(Rima - Kak Innes - Khansa - Kak Colind - Avi - Afu - Kak Yesi)
Ada Gath SIL 52 juga wk isinya perkenalan gitu lah ya ah tebak sendiri.

yang ter-membuat-gue-seneng-kapanpun.
(Revo - Afu - Egie - Ade)
SIL 51 (sangat ga komplit)

Setelah NSM, gue memutuskan ga ikut ke Jogja sama keluarga gue. Ketemu Maul dan Inne. Dua dari sekian orang yang bener-bener walks by my side for almost 8 years. Such a pleasure la sista-sista. Mereka bener-bener ga berubah. Kita juga ngerayain h+3bulan ultah Inne.

My luvs!
(Inne - Afu - Maul)
Ngebamer. Ini salah satu hal yang sesungguhnya melepas penat gue sekarang. Ngedukung atlet dari tribun, nyanyi-nyanyi sambil nari-nari heboh, janjian nonton, makan malem jam 11. Ya campus life.

Terdaebak lah gila 3d edan bannernya. Makin shayank.
Even gue ambruk, minggu lalu gue maksain ikut Alumni Gathering. The one and only proker gedenya External. Gue jadi MC sama Mamih, tapi fotonya belum ada yang proper buat dimasukin di blog, jadi nanti-nanti aja la. Sekarang foto sama Externalnya aja.

Bae.
Oiya gue baru balik dari Jogja beberapa jam lalu. sepupu gue, satu lagi, nikah. Gue jadi penjaga buku tamu sama 2 sepupu gue yang seumuran. Kerjaan gabut, tapi ena. Dua hari di Jogja heals everything banget.

Yang cowo adek gue. Yay gue seketeknya.
(Mbak Uut - Afu - Dek Rizky - Dek Mita)

Besok balik ke Dramaga lagi. Sedih kan? Iya. Doain gue dong biar bener lagi semua-muanya. Bubay.

Oiya, satu lagi. Jangan lupa klik VOTE NOW di welovecities.org/bogor tiap 24 jam sekali dan pake hashtag #WeLoveBogor tiap update. Omat edankeun Bogor lur!

You Might Also Like

0 komentar