Akhirnya

Januari 20, 2016

Hai.

UAS udah selesai. Gila rasanya kayak udah wisuda. Engga deng, boong gue. Jadi, belakangan ini gue susah dihubungi. Nyokap gue juga bingung ngehubungin gue lewat mana sampe akhirnya gue memutuskan untuk pergi dulu dari semua social media. Tapi sekarang biasa aja sih, gue on tapi ga ngebales-balesin chat, bener-bener sesuka gue. Terus akhirnya part terpenting yang gue mau ceritain di post ini adalah.. akhirnya gue omegle lagi wkwkwk sumpah ga penting sebenernya, tapi lucu. Barusan, gue omeglean sama temennya temen gue setelah kita ngomongin #YakaliKuning dan #YakaliBiru akhirnya ketauan. Kalo lu juga omeglean, lu pasti ngerasa seru tiba-tiba ketemu orang yang sebenernya ga jauh-jauh amat dari lu wkwk

Hmm gue mau nulis banyak tadinya, tapi gue lupa terus. Jadi yaudah deh. Doain nilai gue aja ya he he. Udah ah, lagi kacau.



"If she was gone, she wouldn't be found until she wanted to be"
- Paper Town

You Might Also Like

0 komentar