Desember 29, 2015

If

"It's better left unsaid"

Ada beberapa hal yang bikin gue mikir lagi, ngapain lo bilang, ngapain, ngapain, ngapain. Udah capek sama omongan ini-itu karena nyatanya ga ada. Emang kadang beneran ye beneran ga usah tau apa-apa dibandingkan ujungnya sakit. Ga sakit sih, tapi lebih baik ga tau. Even itu yang jujurnya. Kenapa sih jadi orang jujur amat, ga bisa rahasia-rahasiaan dulu:(
Yeh bala, hari ini mau uprak padahal. Tapi kepikiran. Tapi.. udahlah ya.

"Kalau aja bisa, gue maunya lo aja. Kalo aja boleh ya, lo pasti sanggup kan? Maunya lo aja. Ah kesel. Grrr"
Bubar. Hujan. Deres. Dah pergi.


***


"And if you think that I'm still holdin' on to somethin'
you should go and love yourself"
- Love Yourself, Justin Bieber