Bingung

Desember 17, 2015

"Aduh gimana ya gue bingung."

Basi, tiap hari ngomong gini ke beberapa temen. Iya, lagi bingung. Banget. Sampe nangis-nangis bombay. Tapi sliw, sekarang satu persatu kelar wikwiw.

Udah Desember lagi, nyaris setahun selesai (lagi). Gue udah ngapain aja tahun ini yaAllah berasa bala banget he-he terus nyesek gitu aja. Jadi, belakangan ini gue sedang melakukan observasi kepada diri sendiri tentang kelayakan gue memegang amanah. Iyakah gue sanggup? Atau cuma ingin? Engga, amanah itu bukan tentang kepercayaan diri sendiri atau bahkan kepercayaan orang lain, tapi lebih ke... takdir. Sekarang, tahun kedua nyaris separuhnya usai dan gue masih basi banget kayak di awal. Lagi super males untuk pegang banyak na-ni-nu tapi pengen:')

Dah.

Btw, beberapa hari lalu gue chatan sama temen gue. Ya, biasa lah topik super basi yang diomongin anak-anak tanggung. Terus tiba-tiba dia ngechat:

"hati lo emg beku bener fu kayak daging kaleng kalo masalah cinta ye"

Jeng. Jeng.
Dasar amal jariah barokah. Tapi dipikir-pikir bener juga. Di saat temen-temen gue ngomongin pacar yang a, b, c, d, z gue ena-ena mikirin konsep acara, laprak, uang kas, dan tetep slow mau diledekin gimana aja. Kalian cuma ga tau aja, guys:) wkwk

Udah ah, bye. Mau UAS, mau belajar biar sorir. Ga lah, bohong.

You Might Also Like

0 komentar