November 09, 2015

Kalau Rindu Bisa Apa?

"Afu keliatan sendu di blognya tapi gatau siapa yang digalauin."
Temen baru kenal, tapi tau udah lama.

Tiba-tiba kangen, membuncah dan meluap.
Kalau rindu bisa berdoa, bisa bilang langsung, bisa chat, bisa apa aja. Satu hal yang ga kamu bisa; rusak dia sehingga kangen juga. Hmm s l o w, apa yang di hati belum tentu diucapkan. It's enough. Enough. Enough. Enough to know and to keep in distances.

Miris baca posts di blog setahun ini yang isinya itu lagi dan lagi. Hix. Semacam udah pergi sejauh itu ternyata jalan yang dilalui putar balik. Ujungnya ke tempat yang sama, padahal tempatnya becek; penuh lumpur; licin, padahal harusnya cepetan pergi. Well, ternyata ga bisa dipaksa gitu aja ya..


***


"you were a moment in life that comes and goes
a riddle, a rhyme that no one knows
a change of a heart, a twist of fate
couldn't fix it, it's too late."
Talk - Kodaline






Ih bau, masih pagi.