Oktober 28, 2015

Kemana Aja?

Hey blog!

Udah lama bgtbgtbgt ga ngepost terus mau ngepost pasti m a g e r. Kemana fu ga ngepost? Sedang banyak kegiatan selama awal semester ini, jauh sebelum semester ini dimulai sebenernya. Ada beberapa yang udah gue jelasin di post sebelumnya. Setelah itu, ada The 7th IAAS Olympic, MUMS, PONDASI, BEM MUDA, Lebah Ganteng dan sebagai-sebagainya yang menguras tenaga..... dan hati.

Iya, lelah.

But it kinda sweet finishing them all in a row.

Setelah hampir 2 bulan menjalani Pra PONDASI sampai PONDASI (nama MPD gue) dari ngerjain buku tugas pake pop up jembatan yang maha terkenal karena susahnya khan-maend terus dapet anggota keluarga (AK) dan PAK (penanggung jawabnya) yang asik, sampai sidak demi sidak di malam hari. Akhirnya PONDASI beres. Yha berapa kali nangis? ratusan. Sampe gatau lagi yha. Yha. Selamat datang, kehidupan departemen yang amajing etagojing!

- Kak Kartika. Semlehoy menang juga lumpurnya sebadan.
(Belakang : Hilmi - Ricky
Tengah : Afu - Egie - Fini - Zahra - Rama - Bang Arman
Depan : Jusri)
Abis PONDASI ada The 7th IAAS Olympic. Jadi apa aku? Jadi angdiv acara. YaAllah kalau ngejelasin beratnya melalui masa-masa ini beratus-ratus halaman juga ga muat. Ea. Kepanitiaan ter-c i h u y. Dari Maret-Oktober.. jangan tanya lagi akh berapa keringet dan air mata yang jatuh. Yang penting acaranya sukses! Ntab.

Barang siapa menemukan gue dimana, kalau cewe dijadikan saudara, kalau cowo jadi..
H+2 The 7th IAAS Olympic ada MUMS (Inagurasi Departemen). Jadi apa aku? Sekretaris. Sendirian ajha kayak status. Jangan tanya juga gimana kerasnya masa-masa ini HAHA soalnya persiapan MUMS barengan sama The 7th IAAS Olympic. BPH gabut jir berdosa gue meninggalkan rapat-rapat ini he he maabkeun.

Rizka (Queen Diamond) - Ridho (Joker) - Afu (Queen Heart)
BPH CA51NO
BEM MUDA ini dari pas bulan September-an hmm jadi apa? Jadi staff Komunikasi-Informasi. Tau sendiri lah kerjaannya apa. BEM Muda ini magang BEM fakultas yang azig dan zeru abiz. Etapi gue gabut-but-but-parah.

- Joglam. Salah satu proker Kominfo BEM MUDA
(Imam - Afu - Dini - Jeje)
Lebah Ganteng ini adalah calon ketua BEM Fakultas (yang sudah terpilih). Hue gue menjadi salah satu orang yang dipercaya buat bantu pasangan ini maju jadi ketua-wakil ketua. Nama timnya Serdadu Lebah. Lagi dan lagi, gue gabut tidak memberikan kontribusi yang banyaq seperti yang lain. Tapi.... bondingnya t o p.

s e m l e h o y
(Kak Ajeng - Kak Sasa - Acan - Afu - Naw - Kak Cia - Kak Pia)
Bahasa gue makin aneh kan? Iya, tau. Terus ada apa lagi? Ada laporan dan tugas-tugas yang membuat gue:
1. nomaden
2. tidak mandi pagi
3. tidak tidur
4. tidak makan
5. tidak bohong
yaAllah udah kayak orang gila ga? Iya. Know that every hard work will be paid off. Lagi UTS nic, doain ya sayang-sayangQu. Hua. Babhay! Nih bonus foto terakhir.

Salam olahraga!
(Abaikan orang gila di belakang)

***

"Emang sih idealnya nyaman. Tapi sayangnya, this is life. We don't get to pick ideal situation. Sometimes we need to settle with what we have and deal with it." - Somebody.