Ye

September 25, 2015

Penat.
Lu tau harus keluar dari zona ini, ketika lu jalan mulai keluar.. magnetnya kuat banget. Akhirnya narik lu kembali ke zona itu. Iya, intinya sih ga bisa keluar dari apa yang udah ngebentuk diri lu dari awal.

Bosan.
Lu capek sama semua keluhan dari diri lu, tapi ketika lu ga mengeluh (let me correct; mengungkapkan) orang-orang ga ngerti, salah arti, dan runyam.

Iya.. semua orang lagi capek.
c a p e k
Coba ngertiin aja, senyumin aja.

Kesal.
Kenapa cengeng sih, fu?
Kenapa ngeluh terus, fu?
Kuliahnya gimana, fu?




"Lo harus tata diri lo lagi, fu. Kantong mata lo makin besar, muka lo makin ga keurus; muka bantal. Lo harus tau diri fu. Lo harus istirahat dan perbaiki pola tidur lo." - teman.




I am fine. As you see.




Biar dinding kostan, chat line, dan tumpukan data-data ini menjadi saksi. Yha. Karena pada akhirnya.. ga ada orang yang bisa dipercaya sekuat kepada diri sendiri dan Allah. Ga ada. Biar dua kaki dan dua tangan yang terus bergerak, biar badan ini yang tetep tegak, biar leher ini yang terus mendongak, biar mulut ini yang terus terbahak, dan biar hati ini yang terus bergejolak. Harus tetap seperti surat Al Ikhlas, tidak ada kata ikhlas di dalamnya.




---------------------------------------------------------------------------------------------Until being strong is my only choice.

You Might Also Like

0 komentar