September 09, 2015

Third Semester in a Week

Hey!

Masih baik-baik aja ko seminggu ini. Udah mulai dihujani dengan tugas-tugas dan laporan, recently ga kerasa udah tiga tugas aja dikumpulin. Sejauh ini gue seneng banget hidup di departemen. Temennya lebih seru, makanan di kantin enyak jg tbh. Pelajarannya juga ya.. emang gue senengin jadi seru-seru aja, in spite of dosen dewa yang ngomongnya 0,0000001 dB dan 0,0000001 Hz terus mau tidur ga bisa, mau minum ga bisa, mau makan permen ga bisa, dan mau ngobrol ga bisa. Matkul favorit masih Ilmu Ukur Tanah so far. Kenapa? Karena praktikumnya jalan-jalan, aspraknya baik (gatau ngasih nilainya baik apa engga), dosennya seru parah udah kaya peta berjalan hafal wilayah-wilayah seIndonesia. Gokz. Beliau harusnya jadi traveller di My Trip My Adventure. Ea. Matkul terbau adalah Mekanika Bahan. Nays banget kalo duduk di belakang ga akan denger apa-apa, ketawa-ketawa doang sama temen di sebelah. Tapi kalo duduk di depan.. beuh berasa ngelive sama Bapaknya, materinya seru macem fisika lah (padahal emang fisika), dan seketika ambis.

Apakah departemen capek? Iya. Pantes aja kan semua orang lebih milih TPB dibanding departemen. Iyalah.. empat praktikum, baru semester tiga. Oh iya kelas praktikum gue kan ada dua, nah di salah dua praktikum tersebut gue kebagian di kelas yang cuma delapan cewe, dua puluh lima cowo. How nays. Karakteristik tiap anak juga mulai keliatan gitu deh, mana yang rajin, mana yang doyan tidur, mana yang doyan nanya, mana yang doyan ngetawain orang, mana yang doyan ngomongin orang di depannya langsung. Temen gue emang ga ada yang bener semua, beda sama gue. Tapi secuek-cueknya mereka, kalo ditagih bayaran nurut-nurut aja kan gue jadi seneng. Ya, gue terkutuk jadi bendahara sejak interdept TPB lalu.

Cerita lain dari minggu ini adalah IPB's Awarding Night. Jadi tanggal 5 kemarin gue ada tiga acara ngahahahahahaha satu di departemen, satu acara UKM, satu acara kepanitiaan. Dalam sehari. Cha-peq. Malemnya baru pulang jam setengah dua, dan besoknya dateng jam sepuluhan bolak-balik GWW-CCR. H-1 acara gue drop sedrop-dropnya bahkan tidur di kelas praktikum gamtek, dihajar dengan pulang malem jadi makin drop kan. Besoknya gue hajar lagi, gamau dirasain, sugestiin diri kalo ga sakit dan Alhamdulillah kuat sampe akhir. Bener-bener dari yang jadi LO sampe multimedia sampe backstage person sampe gila. Ya lu rasain aja kepanitiaan enam bulan, dari yang tadinya ga kenal siapa-siapa di divisi lu terus jadi gelo bareng, yang tadinya mau cabut aja dari kepanitiaan jadi nyaman kalo ngumpul. Seru sih ketemu kakak tingkat yang mulutnya ga ada rem buat ngomongin orang dari petinggi sampe peserta. Mana di divisi acara cuma berlima anak yang seangkatan sama gue, sisanya 16 orang lagi titisan cungur barokah lebih tua. Huihi senenkk.

Calon suami?

Unfortunately, ga komplit

Accidentally ketemu senior SMA

You must be boring to hear that I am happy with my activities at campus. Padahal gue juga sedih belum pulang dari akhir Agustus sampai hari ini. Kuliah pagi-sore, rapat, balik kostan mepet jam malam, bangun tengah malem, tidur lagi subuh. Iya, harus biasain gitu biar kualitas hidup gue ningkat jadi ga sampah-sampah amat wakakak biarin aja dibilang "sok sibuk" kit-ati sih saat usaha lo dibilang demikian sama segelintir orang yang ga ngerti apa-apa about what behind and how start it tapi biarin, bodo amat, yang ngerasain capeknya, paitnya, senengnya, manisnya, euforianya kan gue (dan yang sepenanggungan) doanq. Kalo mereka bilang demikian, mungkin iri? Doain aja semangatnya ga cuma karena semester baru.

Bye!



***

What should be asked anymore? A loving family at home, caring friends at campus, great partners at each event I took is more than enough. And I told you when you left me, there is nothing to forgive. Cause what surrounds me now, amaze me more than you can do.