Masa Penjajakan Favorit

Agustus 15, 2015

Halaw! Udah selama itu ga nulis di sini hahaha mau cerita tentang my super team! Know each other for less than a month, but all of the truths are unfolded.

Aliansi Lima Techno-F 2015!
Istana Bogor

Ada dua puluh orang ditambah dua guider, dua healer, dan satu eveks. Gue mau cerita dari awal banget, so grab foods kalau engga tutup aja tab blog ini. Gue tau ada di Aliansi 5 Masa Pengenalan Fakultas itu akhir-akhir TPB. Zonknya gue kembali sekelompok sama Fika & Mia. Muak ga tuh? Udah di IAAS barengan mulu, MPF sealiansi. Boong atuh, gue seneng banget  dan membayangkan jadi apa itu aliansi:(

Kumpul perdana aliansi itu pas abis Let's Gath Reds 1 (kind of kumpul fakultas) gue cuma kenal lima orang doang.. terus sempet kumpul 2x setelah LGR 1 dan sebelum LGR 2. Sedih aja ya aliansi gue diem semua waktu itu.. cuma ngobrol sama Mia Fika terus:(

Sampai akhirnya kita bener-bener mepet dikejar deadline tugas aliansi awal Agustus, tapi mau gerak juga susah karena semua orang belum di Bogor kan. Baru pas tanggal 3 kita kumpul lagi, tanpa guider waktu itu. Fyi, guider itu pembimbing aliansi yang harus ada di setiap kumpul aliansi sebenernya tapi waktu itu izin kenapa teh lupa. Mulai dah tuh keluar sikapnya satu-satu, mulai rame, syenankk. Besoknya kumpul lagi dan ada guider wkwk terus aneh gitu pokonya, canggung. Besoknya kumpul lagi, lagi, lagi, tiap hari pokonya sampe Hari H. Yang tadinya males kumpul jadi seneng gegara rame.
  
Berhubung tugasnya banyak dan lama ngerjainnya, pas hari ketiga tuh udah mulai error semua orang-orangnya sampe pada bego dan terbentuklah Bego Family! Sekalinya laper langsung bego, udah kenyang juga tetep bego. Ini orang-orangnya!

1. Faqih : Komandan aliansi, temen sejurusan dan seper-Bogor-an. Jago semua bela diri. Nyebelin karena dia selalu dateng paling telat, tapi minta paling awal.
2. Fahrizam : Ahlinya memotong, rapi pokonya. Gue kira pendiem. Tersangka penjual baso boraks. Pasangannya Luri.
3. Eka : Maskulin tapi feminist. Gitu deh pokonya. Foto memenya di time zone. Makasih dulu ke Eka yang sudah membantuku menguak semuanya. Ea.
4. Luri : Preman pensiun karena logat Sundanya ketara banget ditambah cadel. Jailnya nauzubillah. Pasangannya Fahrizam.
5. Abe : Nama aslinya Aryo. Suka comment, paling sengklek kalo udah bego. Pasangannya Adi.
6. Adi : Namanya dari Sabang sampe Merauke saking panjangnya. Suka gatau diri. Pasangannya Abe.
7. Yeni : Kelewat rajin. Gila gangerti lagi sama rajinnya. Tapi pernah ilang demi nonton CAK:(
8. Windy : Teliti dan sabar bangetbanget, tapi kalo dibully enak HAHA
9. Fadly : Temen sekelas ini sih. Makasih dulu ke Fadly yang selalu nyempetin dateng dan rela bolak-balik di tengah hecticnya jadi panitia MPKMB.
10. Maja : Jago nyanyi kayanya karena dia temennya temen gue yang jago nyanyi wkwk.
11. Mia : is hunting for new guy from aliansi sebelah.
12. Sharla : Sangat polos dan lucu. Jelmaan gue masa kecil yang ndut dan putih.
13. Bagus : Temen cuba. Cuba. Cuba. Ga pernah ikut kegiatan MPF yang seru karena panahan.
14. Adis : Suruh diem aja udah lucu ya dis lu mah. Rajinnya juga ga ketolong lagi.
15. Isnan : Diem-diem manja. Ga mau kena panas:( Diem-diem pacarannya udah bertahun-tahun.
16. Fika : Temen curhat. Berangkat bareng, pulang bareng, cari makan bareng. Bateng squad.
17. Candra : Temen sekontrakannya temen gue. Tiba-tiba nanyain temen (cewe) gue, terus gajadi. Tiba-tiba suka ngebully gue.
18. Desy : Pendiem parah. Suaranya khand maend choy ntap nged.
19. Endro : Temen sejurusan, seper-Klaten-an juga. Pendiem tapi tiba-tiba bilang gue cabe.
20. Afu : Baik, rajin menabung, solehah, lucu.

Seneng pokoknya sealiansi sama mereka! Dari jaim sampe gatau diri kayak sekarang, tapi tetep aja sih depan orang lain mah jaim. Baru kenal langsung curhat-curhatan, ngeledekkinnya juga ga nanggung yha. Jugaaa mau bilang makasih banyak ke duo guider; Kak Riana dan Kak Abdul! yang tabah dipanggil adek, yang sabar kalo ngelawaknya garing, yang rela dititipin ini itu, direpotin segala macem, nginfoin a-z, dan semua-muanya. N T A B. Tambah duet healer (medis); Kak Ariva dan Kak Wicak juga Eveks (Evaluasi Eksklusif) terchayank; Kak Elida.. yang diem aja jarang ngomong kayak Eveks lain he he.

Sedih karena kemarin MPF hari terakhir, acara bareng anak-anak lintas jurusan terakhir kan. Jangan lupa sama gue ya, kalian! Sukses di departemennya! Maafin gue yang cerewet, galak, nyebelin, kalo bersin dan ketawa suka ga kontrol, dan kekurangan lainnya. Kalo ketemu janji harus sapa-sapa, ga sombong! Reuniannya ditunggu!

Ini beberapa foto kita!

Foto aliansi edisi lebaran. Ga denq, buat tugas.
Temen cubaqu di manapun. H1.
Selfie terchachad karena silau parah. H2.
Selfie terfavorid. H3.
Foto aliansi terakhir. Sedih.
Bye-bye Techno-F!


"Coming together is a beginning. Keeping together is progress. Working together is success."
- Henry Ford

You Might Also Like

0 komentar