Agustus 18, 2015

KRS War

Mihiw ini pertama kalinya gue ngisi KRS (Kartu Rencana Studi). Gue bukan maba, tapi emang kampus gue yang begini. Dan.. Alhamdulillah selesai setelah 31 menit web tersebut dibuka. Gercep yha. Terlalu semangat sih. Gue cuma gagal ngisi sekali, tapi abis itu sabar banget nunggunya dan kelar. Terus riya ke temen-temen gue yang belum ngisi wakakak. Selanjutnya gue ngebantuin temen-temen gue juga sih HAHA seru juga tjoy.

Gue gatau sih mau ngapain selain curhat KRS barusan hmm pokoknya jadwalnya gue pilih seenak mungkin, hari seninnya gue bisa berangkat  dari rumah dan jumatnya pulang cepet. Iya, gue emang begitu orangnya. Males di kostan sendirian kecuali gue ada urusan. Nih jadwalqu. Bismillah ya semoga ga aneh-aneh semester tiga, apapun yang gue mau terwujud.


Gue juga gatau matkul macem apa itu, tapi semangat banget ko buat beberapa matkul wakwaw. Sisanya gue ngebayangin kantong mata gue ntar jadi begimana dan pulang jam berapa gue ke kostan. Heu. Sedihnya lagi ada kelas yang diadain ga di fakultas gue sendiri.

Penasaran parah sama kehidupan semester tiga gue.