Agustus 28, 2015

Four Days to The 3rd Semester

Oy!

Mungkin beberapa minggu ke depan gue ga ngeblog.

How's life? Messy. Gue lagi bingung ngatur waktu, terus gue nangis. Gue bingung ngerjain tugas mana dulu, terus gue nangis. Gue kangen orang, terus gue nangis. Lemah ya? Minggu terberat ini, biasanya sih gue begini karena hari kuliah kan jadi mabok. Lah ini? Lagi libur. Minggu terakhir libur semester lagi. Iya, gue lagi ngurus acara. Ga satu doanq. Sialnya, beberapa acara ini hadir pada tanggal yang sama. Ini bukan pertama kali sih, tapi gue gatau sanggup apa engga ntar pas mepet-mepet hari H, H-7 btw ya. Semester tiga gue ntar kayak apa.

Oh iya, gue mau cerita separo. Kemarin kan gue dapet artikel bagus dari hipwee.com (kalau gasalah), terus gue baca dan..
"Kita bertemu dalam doa saja, ya?" 
Terus.. ah udahlah skip. Buat kamu, kamu, atau siapa kek yang bilang gue jutek lah galak lah idealis lah engga gitu loh sebenernya. Ya gue lagi coba ga manja sama diri sendiri, ga maafin apa-apa yang gue lakuin padahal salah. Ya gue emang sekeras itu sama diri sendiri. Gamau bego karena sayang-sayangan padahal masih jauh. Enough. Gue mau gini dulu, mau ngeprioritasin apa yang udah ada di hidup gue dulu.

Udah ah babay!

WELCOME MY 3RD SEMESTER

Can we date better than ever?