Agustus 28, 2015

Four Days to The 3rd Semester

Oy!

Mungkin beberapa minggu ke depan gue ga ngeblog.

How's life? Messy. Gue lagi bingung ngatur waktu, terus gue nangis. Gue bingung ngerjain tugas mana dulu, terus gue nangis. Gue kangen orang, terus gue nangis. Lemah ya? Minggu terberat ini, biasanya sih gue begini karena hari kuliah kan jadi mabok. Lah ini? Lagi libur. Minggu terakhir libur semester lagi. Iya, gue lagi ngurus acara. Ga satu doanq. Sialnya, beberapa acara ini hadir pada tanggal yang sama. Ini bukan pertama kali sih, tapi gue gatau sanggup apa engga ntar pas mepet-mepet hari H, H-7 btw ya. Semester tiga gue ntar kayak apa.

Oh iya, gue mau cerita separo. Kemarin kan gue dapet artikel bagus dari hipwee.com (kalau gasalah), terus gue baca dan..
"Kita bertemu dalam doa saja, ya?" 
Terus.. ah udahlah skip. Buat kamu, kamu, atau siapa kek yang bilang gue jutek lah galak lah idealis lah engga gitu loh sebenernya. Ya gue lagi coba ga manja sama diri sendiri, ga maafin apa-apa yang gue lakuin padahal salah. Ya gue emang sekeras itu sama diri sendiri. Gamau bego karena sayang-sayangan padahal masih jauh. Enough. Gue mau gini dulu, mau ngeprioritasin apa yang udah ada di hidup gue dulu.

Udah ah babay!

WELCOME MY 3RD SEMESTER

Can we date better than ever?

Agustus 18, 2015

OWN


I feel the end is drawing near
I vex and start to care
I relax and hide the fear
I'm out of the box and keep standing here

In the time I'd never come in mind
In the place I'd never imagine

Dear dreams,
I put you as my priority
From now to then

And I put you as my futurity
From o to ten

Isn't this a sweet journey, is?


                                                                                                  (a.d. (2015

KRS War

Mihiw ini pertama kalinya gue ngisi KRS (Kartu Rencana Studi). Gue bukan maba, tapi emang kampus gue yang begini. Dan.. Alhamdulillah selesai setelah 31 menit web tersebut dibuka. Gercep yha. Terlalu semangat sih. Gue cuma gagal ngisi sekali, tapi abis itu sabar banget nunggunya dan kelar. Terus riya ke temen-temen gue yang belum ngisi wakakak. Selanjutnya gue ngebantuin temen-temen gue juga sih HAHA seru juga tjoy.

Gue gatau sih mau ngapain selain curhat KRS barusan hmm pokoknya jadwalnya gue pilih seenak mungkin, hari seninnya gue bisa berangkat  dari rumah dan jumatnya pulang cepet. Iya, gue emang begitu orangnya. Males di kostan sendirian kecuali gue ada urusan. Nih jadwalqu. Bismillah ya semoga ga aneh-aneh semester tiga, apapun yang gue mau terwujud.


Gue juga gatau matkul macem apa itu, tapi semangat banget ko buat beberapa matkul wakwaw. Sisanya gue ngebayangin kantong mata gue ntar jadi begimana dan pulang jam berapa gue ke kostan. Heu. Sedihnya lagi ada kelas yang diadain ga di fakultas gue sendiri.

Penasaran parah sama kehidupan semester tiga gue.

Agustus 15, 2015

Masa Penjajakan Favorit

Halaw! Udah selama itu ga nulis di sini hahaha mau cerita tentang my super team! Know each other for less than a month, but all of the truths are unfolded.

Aliansi Lima Techno-F 2015!
Istana Bogor

Ada dua puluh orang ditambah dua guider, dua healer, dan satu eveks. Gue mau cerita dari awal banget, so grab foods kalau engga tutup aja tab blog ini. Gue tau ada di Aliansi 5 Masa Pengenalan Fakultas itu akhir-akhir TPB. Zonknya gue kembali sekelompok sama Fika & Mia. Muak ga tuh? Udah di IAAS barengan mulu, MPF sealiansi. Boong atuh, gue seneng banget  dan membayangkan jadi apa itu aliansi:(

Kumpul perdana aliansi itu pas abis Let's Gath Reds 1 (kind of kumpul fakultas) gue cuma kenal lima orang doang.. terus sempet kumpul 2x setelah LGR 1 dan sebelum LGR 2. Sedih aja ya aliansi gue diem semua waktu itu.. cuma ngobrol sama Mia Fika terus:(

Sampai akhirnya kita bener-bener mepet dikejar deadline tugas aliansi awal Agustus, tapi mau gerak juga susah karena semua orang belum di Bogor kan. Baru pas tanggal 3 kita kumpul lagi, tanpa guider waktu itu. Fyi, guider itu pembimbing aliansi yang harus ada di setiap kumpul aliansi sebenernya tapi waktu itu izin kenapa teh lupa. Mulai dah tuh keluar sikapnya satu-satu, mulai rame, syenankk. Besoknya kumpul lagi dan ada guider wkwk terus aneh gitu pokonya, canggung. Besoknya kumpul lagi, lagi, lagi, tiap hari pokonya sampe Hari H. Yang tadinya males kumpul jadi seneng gegara rame.
  
Berhubung tugasnya banyak dan lama ngerjainnya, pas hari ketiga tuh udah mulai error semua orang-orangnya sampe pada bego dan terbentuklah Bego Family! Sekalinya laper langsung bego, udah kenyang juga tetep bego. Ini orang-orangnya!

1. Faqih : Komandan aliansi, temen sejurusan dan seper-Bogor-an. Jago semua bela diri. Nyebelin karena dia selalu dateng paling telat, tapi minta paling awal.
2. Fahrizam : Ahlinya memotong, rapi pokonya. Gue kira pendiem. Tersangka penjual baso boraks. Pasangannya Luri.
3. Eka : Maskulin tapi feminist. Gitu deh pokonya. Foto memenya di time zone. Makasih dulu ke Eka yang sudah membantuku menguak semuanya. Ea.
4. Luri : Preman pensiun karena logat Sundanya ketara banget ditambah cadel. Jailnya nauzubillah. Pasangannya Fahrizam.
5. Abe : Nama aslinya Aryo. Suka comment, paling sengklek kalo udah bego. Pasangannya Adi.
6. Adi : Namanya dari Sabang sampe Merauke saking panjangnya. Suka gatau diri. Pasangannya Abe.
7. Yeni : Kelewat rajin. Gila gangerti lagi sama rajinnya. Tapi pernah ilang demi nonton CAK:(
8. Windy : Teliti dan sabar bangetbanget, tapi kalo dibully enak HAHA
9. Fadly : Temen sekelas ini sih. Makasih dulu ke Fadly yang selalu nyempetin dateng dan rela bolak-balik di tengah hecticnya jadi panitia MPKMB.
10. Maja : Jago nyanyi kayanya karena dia temennya temen gue yang jago nyanyi wkwk.
11. Mia : is hunting for new guy from aliansi sebelah.
12. Sharla : Sangat polos dan lucu. Jelmaan gue masa kecil yang ndut dan putih.
13. Bagus : Temen cuba. Cuba. Cuba. Ga pernah ikut kegiatan MPF yang seru karena panahan.
14. Adis : Suruh diem aja udah lucu ya dis lu mah. Rajinnya juga ga ketolong lagi.
15. Isnan : Diem-diem manja. Ga mau kena panas:( Diem-diem pacarannya udah bertahun-tahun.
16. Fika : Temen curhat. Berangkat bareng, pulang bareng, cari makan bareng. Bateng squad.
17. Candra : Temen sekontrakannya temen gue. Tiba-tiba nanyain temen (cewe) gue, terus gajadi. Tiba-tiba suka ngebully gue.
18. Desy : Pendiem parah. Suaranya khand maend choy ntap nged.
19. Endro : Temen sejurusan, seper-Klaten-an juga. Pendiem tapi tiba-tiba bilang gue cabe.
20. Afu : Baik, rajin menabung, solehah, lucu.

Seneng pokoknya sealiansi sama mereka! Dari jaim sampe gatau diri kayak sekarang, tapi tetep aja sih depan orang lain mah jaim. Baru kenal langsung curhat-curhatan, ngeledekkinnya juga ga nanggung yha. Jugaaa mau bilang makasih banyak ke duo guider; Kak Riana dan Kak Abdul! yang tabah dipanggil adek, yang sabar kalo ngelawaknya garing, yang rela dititipin ini itu, direpotin segala macem, nginfoin a-z, dan semua-muanya. N T A B. Tambah duet healer (medis); Kak Ariva dan Kak Wicak juga Eveks (Evaluasi Eksklusif) terchayank; Kak Elida.. yang diem aja jarang ngomong kayak Eveks lain he he.

Sedih karena kemarin MPF hari terakhir, acara bareng anak-anak lintas jurusan terakhir kan. Jangan lupa sama gue ya, kalian! Sukses di departemennya! Maafin gue yang cerewet, galak, nyebelin, kalo bersin dan ketawa suka ga kontrol, dan kekurangan lainnya. Kalo ketemu janji harus sapa-sapa, ga sombong! Reuniannya ditunggu!

Ini beberapa foto kita!

Foto aliansi edisi lebaran. Ga denq, buat tugas.
Temen cubaqu di manapun. H1.
Selfie terchachad karena silau parah. H2.
Selfie terfavorid. H3.
Foto aliansi terakhir. Sedih.
Bye-bye Techno-F!


"Coming together is a beginning. Keeping together is progress. Working together is success."
- Henry Ford