Temen Cuba

Juli 13, 2015

Hula!
Bosen banget sebenernya, gue lagi ngejar deadline. Parah ini smp molor 2 hari, yaAllah maaf. He. Suntuk gegara harus bikin ini, ikhlas ko ngerjainnya.. ya tapi bosen aja wk apasih gua.

Ini aja mau kasih tau dunia tentang temen cuba, bukan cungur barokah tapi cubanged. Lucu banged... guenya. Lu mah engga pud. Ini orangnya...


Siapa dia? Hmm sebenernya dia request trs suka ngechat maksa2 gue buat ngepost tentang dia di blog, padahal udah gue describe di ask.fm. Emg suka gitu orangnya. *put poop on line sticon*.
Badai cibubur ini gilak bgt. Awal kenalnya dari semester satu pas matrikulasi. Kita ga seSMA kayak yg orang2 kira, ga sekelas, ga sekamar asrama, ga selorong, tapi seasrama ko di A2. Dia lorong 3, kamar 176 gue di lorong 4 kamar 180 wkwk ga penting sih. Kenalnya gegara pas gue main sama Zahra diajakkin ke kamar dia terus kenalan pake jabat tangan. Itu jabat tangannya dibold, italic, underline deh biar jelas. Geleuh. Nah itu kan bulan puasa, taunya gue sm nih anak ga puasanya bareng jadi kita makan siangnya bareng terus deh. Inget banget gue pertama kali dia ngechat gue “afuuuy” trs “eh typo gpp deh biar ucuk” trs gue mikir jih akrab. Gue jg gangerti kenapa jadi curhat2 sm anak ini. Mungkin krn ultah kita deketan selisih 4 hari doang? Atau karena golongan darah kita sama? Ea. Gue lupa awalnya gimana wkwk trs dia selalu jadi orang nomer 1 di ipb yang gue kasih tau kalo gue kenapa2. Misal “pud masa ya..” gt kalo ga “pud tadi gue abis fudul..” ya gt2 deh. Ga ngasih tau apapa deng ya? Wk. Dia udah kayak tong sampahnya gue saking gue cerita sampah aja ditanggepin sm dia hahahahahahahaha canda eaq. Oh ya, kalo lu laper ke dia deh. Why? Karena makanan dia banyak dan suka ga abis. Jadi enaq dec. Pas gue di asrama dulu, Pudhik bahkan lebih tau gue drpd temen sekamar gue HAHA hina, jahat bgt gue sama temen sekamar yaq yg dikasih tau orang mana dulu. Dia doyan bgt selfie smp selama gue tpb, bestfriend di snapchat gue yg nomer 1nya dia gegara dikit2 selfie. Yha.

Cerita lucu aja nih. Gue inget banget waktu itu kan gue otw ke IPB karena macet gue diturunin suruh naik angkot sama bokap gue. Iya, jahat. Udah gitu panas bgt ya tolong, trs gue chatan sm dia tuh di angkot yang panasnya innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Lagi chatan tiba2 dia telephone.. lah rada2 kan. Terus gue ketawa2 dengerin dia curhat lagi kesel sama Ata (temen sekamar dia). Dia selalu lawak tiap berantem sm temen sekamarnya ini. Tiap minggu setelah gue pulang, gue kek psikolog dengerin mereka ngadu ke gue. Skip. Nah telephonean tuh lama, tiba2 dia bilang “Fu baca chat gue buru” sikentut udah tau lg telephone ngapain juga ngechat segala. Terus pas gue buka chatnya dia ngirim foto Ata. Gangerti lagi. Dia juga baru2 ini ngechat gue malem2 “masi bgn ga?” gue lg nugas kan di rumah, trs dia tiba2 telephone gini “Fu, sebenernya gue telephone karena gue takut nyetir sendiri, temenin dulu yak sampe temen gue dateng” hanjir. Suka gatau diri. Pas temennya dateng “udah ya, temen gue dah dtg nih bhay” sambil ketawa2. Kurang setia gimana lagi gue pud? Satu lagi cerita pas gue masih di asrama, kan waktu itu gue ada radiv jadi blm ketemu dia tuh dr minggu lalunya gegara gue ke Jogja. Trs gue nanya sesuatu yg dia ceritain pas gue di Jogja. Abis itu dia ngechat gue “Fu, tp lu jgn marah sm gue sumpah ini bukan salah gue ko. Fu janji dulu ga marah sm gue sumpah Fu ih maaf” trs dia sejuta kali yha ngechat gt kan gue kesel krn lg radiv. Gue bilang kan gue ga marah, slow, ya gt2 pokonya tp dia ttp ga cerita. Trs gue telephone pdhl lg radiv HAHA dan dia ttp ga cerita yaudah gue matiin dan gue bete sm dia wk kan biasanya kl gue pulang ke asrama gue ke kamar dia nah waktu itu engga, dia nyamperin ke kamar gue trs bilang yg “Fu lu jgn marah” gt2 lg smp akhirnya cerita. Ketebak sih cerita apa.. bener aja gapenting zir. Gilak, udah emosi yha itu mana lg capek2nya untung chayankz.

Alo pudhik! Jgn sombong eaq ntar pas di gfm, sapa2 kalo ketemu gue, chatan trs ya tiap hari pdhl gapenting jg sih hahahaha gamau tau, harus sukses brg! Bilang2 aja kalo knp2, q selalu sedia 24 jam. Kan lu tau, gue setia wkwk udah gt jgn galau2 lagi yubz kan dah ada yg baru pud (yg kenapa sih sama lg kek w). Kalo bisa kita adain lunch cantik di hari tertentu tiap minggunya, ga usah muluk2 di sapta aja cukup hahahaha atau agricinta atau salsabila deh boyeh. Oiya kalo makan diabisin ya, mandi 2x sehari, semoga ntar lu jadi alim kayak gue, makin jago di dunia fotografi & editingnya, makin rajin (atau kerajinan), semoga jago nyebrang jugak. Satu lagi, semoga kita sembuh dari alergi pagi/malam pokonya alergi yg tiba2 dateng kek Ditunggu pulang brgnya ya pud! Kasih foto deh yaq.


Setelah setahun kenal foto pertama kita berdua pas farewell party asrama. Ccd.
(Maafin itu tangan gue abis makan belum cuci tangan diajak foto. Iyuwh curhat.)

Ini bukti betapa sering snapchatan (1)
Sebenernya ga lari sore ko, cuma keliling IPB.


Foto berdua terakhir pas ultah Pudhik. Dia minta foto berdua.
Ga usah liatin pipi gue.


Gausah liatin pipi gue atau jidat Pudhik.
Pud nyadar ga, ini foto pertama kita berdua? Sweet ya gue?


 ***


You catch me, when I fall
You tell me, when I’m wrong
You hold me, when tears go down
You listen to me for unnecessary things
The best part is.. you just knew me, not for years

Dear Pudhik, who always scold at me when I remember about what I did yesterday, who always care about me more than anybody else at campus. Stay there ya, to know what my ups and downs are and I promise that I always walk beside you. Cause we both know that we’re not friend in needs. For sure. I hope that universe always go with us to unfold every good things that God has prepared for us. No, I won’t to meet you three years from now as successful one without put each of us on our stories, I want that each of us become the reason of our stories and keep going together through the thicks and thins of college life.


***


Udah sweet belum pud? Gue tau lu pasti senyam-senyum sendiri baca ini. Tau bgt. Udah ah ntar gue anti jodoh, ntar kita dikira lg bt. Lubyu.

You Might Also Like

0 komentar