Resty, S. Psi. coret

April 03, 2015

X : "AAAAFU"
A : "Yeu, kangen?"
X : "Afu udah sembuh belum? Hari ini nginep ya?"
A : "Udah ko alhamdulillah hehehehe engga"
X : "Yah ko ga nginep? Asrama kan bentar lagi"
A : "Iya sih tapi..."

Selang beberapa menit ngafalin biologi.

X : "Afu udah sembuh belum? Hari ini nginep ya?"
A : "Udah ko alhamdulillah hehehehe engga"
X : "Yah ko ga nginep? Asrama kan bentar lagi"
A : "Iya sih tapi..."

Selang beberapa menit lagi.

X : "Afu udah sembuh belum? Hari ini nginep ya?"
A : "Udah ko alhamdulillah hehehehe engga"
X : "Yah ko ga nginep? Asrama kan bentar lagi"
A : "Iya sih tapi..."

Terus gitu. X itu temen sekamar gue di asrama, namanya Resty. Sweet ga? Kemarin gue ketemu Arin (temen sekamar gue juga) dan dia bilang Resty kangen gue. HAHA UCHUL. Selama ujian gini gue emang ga tinggal di asrama, lelah, tak bisa fokus belajar. Udah sks, terus ga fokus kan berabe. Kerjaan lain Resty kayak gini...

X : "Afu kenapa? Capek ya?"
A : "Nay, slow aja Res"
X : "Aku tau ko, meski kamu menutupi kan aku ngerti psikologi."

Lah.
Seneng kan punya temen sekamar gini? Termasuk kemarin, dia juga gituin gue.

X : "Fu, sebenernya belum sembuh ya?"
A : "Hehehehe"
X : "Aku tau ko, meski kamu menutupi kan aku ngerti psikologi."

Seandainya semua orang sepeka Resty. Yha.
Doain aja UTS kita sukses hmmmm 16 hari lagi bung.

You Might Also Like

0 komentar