April 19, 2015

(2)

"Ya lo gaperlu bandingin seberapa kecewa gue sama ini. Karena gue jauh lebih kecewa dibanding lo semua. Karena gue kecewa, makanya gue kerjain ini dengan lebih baik supaya sesuai dengan ekspetasi gue."

Seterlalu basi untuk mengeluh
Karena tahu terlewat perlu untuk menyelesaikan itu
Selama kata "sudah" belum terucap
Artinya tidak secepat kilat untuk berserah

***

Maaf ya, gue terlalu lemah dan jadi ngeluh sana-sini belakangan. Sorry for not being there, for not supporting, even helping at all. Maunya ngebelah badan sih ya, at least fisik gue jauh lebih kuat dari ini; hati juga sih hm. It's not kind of baper. Engga, tenang aja gue ga selemah itu juga ko buat nangisin hal-hal yang menurut gue sampah "If they aren't worth, why should I keep pretending these all?" Ya gitu. To boost the limit of myself, not complaining and pretending like those are fine; are so farrrrrr awayyyyy from me.

Pernah ngerasain ga sih hectic tapi ya gitu.. ga ngerti mau cerita ke mana selain ke Allah dan gatau gimana solusinya. Udah lah.

Well. kenapa blognya diprivate? Untuk sementara waktu gue perlu spasi, memeluk spasi dan merenda sepi. Halah. Lagi, gue terlalu lemah. Lagi pengen sendiri sampai saat ini, sampai post ini ada setidaknya. Seberapa perlu? I do need it, ya seperlu gue-yang-sampe-ga-bisa-ngomong. Udah ah, daah.