Need some comas

Maret 31, 2015

"Gabisa gini terus."

Kalau hanya kamu yang ingin dimengerti, kalau hanya ego yang terus dibesarkan, kalau hanya kamu yang bisa memberi argumen. Terus hilang. It's not the end if you never feel like you're found. Sayangnya, saya yang mulai kehilangan itu. Dan. Dan kamu tidak berusaha menghidupkannya kembali. Kamu percaya saya dengan utuh semudah itu, tetapi saya terlanjur larut.

***

"Kamu kemana?"

Kalau bukan saya yang bertanya, hal ini tidak pernah terucap kan? Seringkali pudar bahkan hilang kalau tidak diingatkan. Sayangnya, saya tidak bisa diam selama itu. Saya tahu kalau ini selalu jadi hal yang paling bermasalah. Dengan semua sikap introvert kamu, dan extrovert saya; maka semakin sulit untuk memaksakan semua kondisinya. Bukannya semua nampak sia-sia nantinya? Bukannya kamu juga lelah -bahkan lebih lelah daripada saya. And the last, it's not about the person who let you go; it's all about the person who can stop you after all of the breakdowns.



You Might Also Like

0 komentar