Maret 28, 2015

Break a leg!

Akhirnya benteng yang telah dibuat runtuh jua
Entah siapa yang berani melawan egonya
Atau mungkinkah dirinya yang terlalu lemah
Dan, tak peduli seberapa jauh telah ditata
Tanpa sungkan merapikan dirinya kembali


HE-
HE-
HE.


Lagi perlu bersandar, istirahat sejenak mungkin? Ya gitu pokonya. Lagi kurang baik. Kalau ditanya kenapa meninggalkan secepat itu, karena it ain't worth to wait for too long. Gue terlalu takut untuk menerima, terlalu banyak yang harus gue singkirkan di pikiran semakin lama waktu yang diusahakan. Kalau ditanya lagi bukankah selama ini hal itu yang ditunggu, jawabnya iya. Masih. Sama. Kok. I don't know how to express well. Ya. Lagi perlu sendiri aja.


***


I will destroy you in beautiful possible ways, so when I leave; you will understand why storms are named after people