Januari 09, 2015

I promise this will be the last. I. Promise.

"Lu se-ga-peka ini fu."

Gue mencerna dengan baik, ucapan itu. Percaya ga percaya emang bener. Beberapa hari terakhir masa UAS gue baper parah. Penyebabnya? Sama. Hal yang bikin gue kaget, yang belakangan gue ceritain dengan post-post terselubung ini.

Karena merasa sedang di "rumah", gue pun nyeritain yang sebenarnya, tersirat. Lalu muncullah kalimat itu. Kalimat yang diulang lagi dan lagi. Yang semua ucapannya benar buat gue saat itu sampai sekarang. Gue sekacau ini ya? Sampai ga peka sama hal beginian, it's sad that you know everyone's thing but never know how you really are. Kesel sama diri sendiri, meskipun ini melegakan gue. Ya setidaknya gue ngerti kondisinya. Kenapa harus kejadian lagi yang begini? Kenapa gue kecolongan lagi? Karena gue ga peka. Ya.

Setidaknya rasa penasaran gue selesai.


***


Sesuatu yang hilang lalu kembali, tidak akan pernah sama lagi

You Might Also Like

0 komentar