Januari 15, 2015

Hallo! Udah lama ga ketemu setelah gue berhenti melabuhkan diri. Apaya gue mau cerita apa.
Ini aja mau cerita 2 orang, closest friend. Yang tahu semuanya. Semuanya. Kangen? Engga ko.

1. Annisa Ovilia Yasinta
Temen SMA gue, SMP juga. Berapa tahun sekelas? 2. Kelas 3 SMP dan SMA, terakhir pas SMA dia jadi partner di semua hal kayaknya dari kartul sampe apa ya ke toilet aja harus bareng. Temen cuba yang paling maxi, paling edan, paling semuanya. Dia yang ngingetin "elah fu, slow aja kali" saat gue lagi ga baik, yang punya kecengan banyak banget? yang status sendirinya lebih lama 3 bulan dari gue? Icha. Udah, Icha doang. Selalu usaha buat ketemu, ini yang gue seneng dari dia. Atau waktu itu cerita kita udah numpuk banget sedangkan mau telephone terhalang sinyal asrama. Gue telephonean sama dia di CCR hahahaha cuma curhat sampah, but it means a lot. Karena satu-satunya hal yang melegakan gue selain doa adalah cerita. Ya kan gue orangnya introvert gitu ya. Codh. Yang siap 24 jam cuma buat dichat "Chay mau nangis siah, tapi gatau knp". Selamat berjuang ya chay sama metalnya, sama litbangnya juga! Buat mimpi-mimpi kita, ntar harus mendaki gunung bareng pokoe sama yang lain juga sih, selamat berjuang juga dengan kisah cinta lu, gausah baper gegara tupperware:)

Ini Icha!
Ampuni pipiku ya Allah


2. Annisa Dwi Rahmawati Marhaeni
Baru kenal pas kuliah ko, bahkan pas kuliah reguler gara-gara gue sama dia satu kelompok Sosiologi Umum. Kalau mau cari jones, ini orangnya. Yang dalam 5 bulan ini paling ngerti kondisi gue? Eni. Nama panggilannya gue ubah jadi Eni, btw. Yang selalu ngomong "ah lu mah fu, padahal pas matrikulasi gue temenan sama Nurul dan Fitria jadi alim terus nemuin lu gue jadi begini, diri gue sendiri sih" apa sih lu En, menyalahkan tapi tetep muja gue gitu. Gue baru-baru ini nanya hal-hal yang menurut gue juga aneh sih gue tanyain tiba-tiba di grup, tapi Eni tetap setia ngejawab. Yang paling setia walau asrama nun jauh di sana. Salah satu orang yang gue percaya dan mempercayai gue di kampus. Yang sekalinya baper 91264518x lipat lebih parah dari gue. Yang bisa lebih peka sama gue dibanding gue sendiri, sweet sih kadang-kadang. Selamat mengejar cinta ya En, dan ngejadiin mimpi-mimpi lu ga sekedar mimpi! Jangan kangen kalau ntar udah pisah sama gue, cause you deserve the best. Udah deh jijiq.

Ini Eni! 


Udahan deh ya, sebenernya banyak cerita tapi nanti lagi, mungkin next post beda orang lagi yang gue ceritain. Yeaaa babay! Selamat liburan!



***


"Punya banyak bgt prinsip, semoga bertahan sm prinsipnya ya."
- Dari Eni, untuk Afu