Desember 20, 2014

Hallo! Post ini ditangguhkan, dibuat di asrama dan disimpen sebagai draft karena ga ada sinyal di asrama. Yabhuy.

Minggu. Gue jam 4 pagi ke asrama, mau danuz. Seru bgt cyin. Subhanallah lah mereka ini. Ini dia manteman danuz w (+Satria yg ngefotoin)


Senin kamar gue surprise Vela (temen sekamar gue yang ulang tahun minggu lalu) terus ada kado lucu juga buat doi warna ungu biar FKH banget. Pas surprise yang nangis duluan malah temen gue dari Padang, Resty karena dapet first cake dari Vela. (Fotonya blur, bete w. Jadi ga dimasukkin h3)
Oiya, gue juga ketemu Vanda & Maoel!


Selasa super gabut tanggung mau pulang gue mikirnya, tapi sekarang gue sesali itu karena minggu ini gue ga pulang. Sedih bgt, sumpah. Terus jobdesc pertama di kampuz sebagai mc ea.

yea tetep aja sebahunya Danang
Rabu gatau deh ada apaan, lupa.

Kamis malem gue, Putri, Gita surprise Dynda. Kadonya? Lucuk bet dah tanya aja ke Dynda y. Keren bgt lah tidur berempat di kasur asrama..

Kerudung emesh
Eja dan Yayas yang baru dateng. Emang lah teman selfie termemuazkan.

Beberapa panitia. Liat w putih bgd.
Candid bgt cyin?
Full team sepasar sekelas.
Lofyutu.
Jumat belajar menambah kapasitas jutek. Ya pokoknya gitu deh mhehehe terus latihan inaugurasi dan jadi cheers! HAHAHA jangan tanya gue jadi apa.

Sabtu gue GR di lokasi yang dipake buat LCC keesokan harinya. Seru bgt pokonya!

Lagi hectic #teteup
Minggu dari jam 5 sampe jam 9 malam yahud parah. Jadi mc lagi w. Oh iya ini hari dimana gue kena jam malam asrama untuk pertama kali. Yha ela. Ngapain sampe jam segitu? Nih penyebabnya. Penyebab........kebahagian. Ea. Cisi


Senin lagi ya? Prepare buat gath kelas.

Selasa gue dari pagi udah di Audit Fapet yang letaknya 9381576km dari asrama. Boong deng. Idk, I really appreaciate them. Ini team ter.....entahlah. Kurang lebih 25 orang dari 103 jadi panitia+pengisi acara.
Kebetulan gue jadi pengurus kelas (even gabut) tiap selasa rapat gajelas ngomongin gath yang gajadi-jadi. Sampe akhirnya, kita pilih Emon buat jadi PO gath ini. Emon shock, beberapa tugas kayak kadivgitu udah diset sama pengurus kelas. Jadi, tinggal kerja aja. Kurang dari seminggu, kita bahas konsep acara. Bagi kita, 2 hari udah cukup untuk mengumpulkan uang, feenya 10k/anak untuk lunch dan snack. Anyway, gue jadi konsumsi sama Amira & Acong. Bertiga cukup. Yak emang calon istri soleha. Kita buat pamflet & banner untuk acara ini. Iya. Emang niat banget ngelaksanainnya. Di grup panitia rame bgt pas malem H-1 ada yang gladi lah, bacot ngomongin dekor yang kadivnya ga tau. Dan gue disuruh buatin banteng cuma gegara ngasih ide itu. Kan. Kampret. Mana. Bisa. Besoknya gue dateng di venue jam 8an, acaranya jam 1. A lil bit panic attack us karena ternyata jam 1 ada pembagian uang BidikMisi jadi mungkin pada telat anak-anaknya. Huff. Sampe sana, gue malah bercanda bukannya gladi. Mau tau gue jadi apa? Jadi mc. Berasa. MC. Beneran. Ga. Sih? Terus belum ada dekor apa-apa sampe jam 10an gitu. Dan akhirnya kita doodling di papan HAHA subhanallah. Acaranya ngaret setengah jam. Rame, The aim of the gath reached (bikin anak-anak kenal satu sama lain) Acaranya ngapain aja? Inaugurasi Q02 (gue ga mau jelasin ini mendetail, u know that u can prepare for ur class by urself ya; for those who ask recently). Gue seneng banget pokonya, anak-anak yang jaim pada bacot juga akhirnya. After these days, anak-anak masih appreciate panitia. Such as "Gila panitia dapet duit dari mana? 10ribu kita dapet snack, makan siang, sewa tempat di Audit, buat banner, dekor yang bagus, acara yang well prepared. Terus dengan santainya gue jawab "Kita ngedanus tiap abis kuliah, kita ngepet. Lu gatau kan?" G. Gue bercanda pastinya. Emang ya yang ngeliat success or not conducting the held is by audience itself.


Terus rabunya gue... Anjir lah ya. Gue sks ngerjain pr pm yang bejibun & malay belajar syosum yang besoknya quiz analisis dari bab pertama sampe akhir:”

Kamis. HAHAHA mood gue ga bener parah gara-gara hari ini gue harus PM & Sosum. Abis solat subuh gue belajar sosum dikit, obob sampe jam setengah 9 (padahal kuliah jam 9). Yaudah namanya juga mahasiswa, kata dosen PIP gue sih "tidak diwajibkan mandi sebelum kuliah"  Etapi gue mandi ko. Sumpah. Gue ga sarapan, jadinya mintain anak-anak makanan sampe kelas h3. Terus quiz. Yak dari awal sampe akhir. Quiz atau UAS? Karena laper, gue ngerjainnya super buru-buru dan caw ke Agrimart beli makanan. Laper parah. Beres itu semua, gue ke BNI. Ga ko, gue ga sendiri. Gue jalan sama Hansen, terus disana ketemu beberapa anak Ikatan Anak Anak Single IAAS yang gue paksa buat nemenin w heu anti jonz.

Jumat? Pulang. YEA. AKHIRNYA NO HOMESICK.

Sabtu...... mitos ah sabtu. Sedih jir gue lagi cerita di omegle terus ke disconnect.


MANGAD UAS! D-9

You Might Also Like

0 komentar