November 09, 2014

Heu gue bingung mau nulis apa. Ini aja mau share beberapa foto biar blog gue ga hampa-hampa amat.

Empat foto pertama ini pas UTS terakhir; olahraga. Aerobic. Enek bgt ngomongin erobiq hahahahaha tempatnya di Lapangan Rektorat. Hari terakhir latihan riuh banget dari yang maghrib-maghrib masih di lapangan C4 sampe cari rafia, dan baru nemu di Giant dengan panjang 400m yeah



2 foto selfie favorit ada di atas. Gausah liat tinggi gue. Kata eja sih beda tipis sama Raline Shah. #iyainaja

Harusnya foto cewe doang, tapi ada beberapa yang "kecewean" in frame.
Temen belajar setahun. Foto pertama full team Q02.
Kayak rutinitas gitu tiap selesai UTS/UAS foto sekelas dan pasti ada-ada aja yang tiduran.
Nah kalau tiga foto di bawah ini pas ICEF Expo, acaranya tanggal 5-7 November 2014. Ada apa aja? Ada poster dan foto-foto dari finalis ICEF terus maket-maket, inovasi karya, sama alat-alat yang dipake buat praktikum. Ohiya ICEF stands for Indonesian Civil and Environmental Festival panitianya Teknik Sipil dan Lingkungan IPB. Uhm, batuk.
Terus besok ICEF Seminar di AHN. Yay.

Baru masuk langsung cari spot foto yang lutju
Calon teman belajar 3 tahun ke depan. Ga full team. Kerudung alay.
Terakhir; ketemu juga sama dua orang ini. Teman seper....... ah terlalu banyak. Cubanya juara banget. Cib's Angels.


Ini beneran candid ya. Sumpah. Botol minum tetap harus eksis.
5/6 years ya? And still counting.
Lagi sedih tapi seneng sih. Belakangan banyak temen-temen baru tapi... can't keep the old friends. Makanya sekalinya bisa ketemuan seneng banget. Banget. Jangankan ketemu untuk tetap ngejaga komunikasi aja sesusah itu ya *put cry (my favorite one on line sticons)*.
Dan satu lagi, minggu ini bakal punya team baru yang bakal kerja bareng! Minggu depan ada camp gitu deh, nah kelompok gue ini ga waras semua. Tapi seneng siy jadi ga garing grupnya. Yak mangat XXII.