September 01, 2014

Hai. Lagi di rumah, cabut pasca opening dies natalis tadi. Besok berangkat lagi. Ampas? Iya tau ko hahaha

Mau cerita dulu, abis MPKMB (Masa Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru) tgl 26-28 Agustus kemarin. Keren. Udah ah.
Pas hari pertama, kita di GWW openingnya Rektor masuk naik kuda gitu dey terus nyanyi bareng berapa lagu ya lupa gue juga. Asik bgt lah "We want more". Terus apa lagi yak, cangkeul gue duduk di bawah, geser dikit lahan menyempit. Kesel bgt ga dapet di atas hufhuf.
Hari kedua, tempatnya masih di GWW gue tetep duduk di bawah. Empet-empetan bgt dah. Ada apa ya, lupa gue. Ada Mentan, ada mantan Presma nyampein tentang Pergerakan Mahasiswa. Malemnya gue sedih. Sedih maksimal, gabisa ikut simulasi aksi (re : demonstrasi) terus gue latihan panas-panasan, belang-belangan. Dari depan CCR gue liatin tuh anak-anak bikin bunker, orasi, dll. Makin sedih aja. Hari kedua makin seru pertarungan sengit antar koalisinya Distrik Maritim-Agraris (Biru-Hijau / Satu-Dua) v Distrik Silvika-Pastura (Kuning-Merah / Tiga Empat) wadudu gue di Distrik Silvika anyway. Rasanya mau rekam perang jargon HAHAHA. Oh pas hari kedua ada quiz dari Presma gini soalnya : "Sebelum Mt. Everest dinyatakan sebagai gunung tertinggi di dunia, apa nama gunung tertinggi di dunia?" Jawabannya ya................ Mt. Everest lah. Ngecoh bgt emang.
Terus hari ketiga kita di mobilisasi langsung ke lapangan. Jadi yang Maritim ke FPIK, Agraris ke perkebunan, sawah atau apa gue ga ngerti, Silvika ke Green House, Pastura ke peternakan ya? Ya gitu deh pokonya. Selesai dari situ kita ishama di Al-Hurriyah. Makan apa coba gue? Beras analog dari jagung, gada manisnya samsek, fyi. Enakan nasi hahahaha ampun Pak. Aih abis itu kita ke GWW. Seru. Maxi. Parah. Badai. Petir. Makin ga nyambung gue. Kita nyanyiin theme song, evaluasi, terus perang jargon lah #teteup, pengumuman yang terbaik2 gitu. Silvika jadi Distrik Terkreatif wk. Abis itu cheesy-cheesyan. Pulang deh.
Ini ada video MPKMB kemarin btw.


Hari pertama & kedua MPKMB gue cuma ikut setengah hari, ada persiapan buat Dies Natalis gitu deh. Sedih sih, tapi senengnya lebih banyak deng. Foto-fotonya nyusul yakkkk masih di hp. Mager. Gue bawa bendera Fateta, terus benderanya dikasih buat kita hahahaha seneng abez. Warna merah gitu lucukkk. Ada hal yang paling menyedihkan; ga dapet makan gratis dan enak lagi. Plz bgt w tau. Jadi, tiap latihan kita dapet konsumsi gitu entah snack, sarapan, makan siang, atau makan malem hahahaha udah deh alayah gue.
Gue lupa mau cerita apa lagi. Udah deh bye.

You Might Also Like

0 komentar