Agustus 21, 2014

Akhirnya balik lagi kesini.

Habis UAS nih. Males ngebahasnya, doain aja. Udah. Doain aja, hasilnya sesuai sama apa yang gue inginkan. Gue baru balik nih, susah bener mau dapet sinyal di asrama. Jadi kalau bisa ngepost ya di rumah. Lagi flu dan baper, kzl bgtz wa. Jadi H-2 UAS udah mulai bau gue bakal sakit, dan bener aja tumbang bgt bgt kemarin. Sedih banget dah. Gatau mau ngapain di sini. I keep the words flying in my head, and don't know how to express it. Ini aja deh ya.


Jijik ya gue? Udah ah mau tidur.

Tidak ada komentar: