Mei 28, 2014

Bukan Balada

“Mimpi yang baik adalah berasal dari Allah, karenanya jika salah seorang di antara kalian bermimpi yang disukainya, jangan menceritakannya kecuali kepada orang yang disukai. Dan siapa yang bermimpi yang tidak disukainya maka hendaklah dia meminta perlindungan kepada Allah (ta’awudz) dari kejelekan mimpi itu dan dari kejahatan setan, dan hendaklah dia meludah tiga kali, dan jangan menceritakannya kepada seorang pun, sebab mimpi itu tidak akan membahayakannya.” (HR. Al-Bukhari no. 6984 dan Muslim no. 2261)


Dua kali dapet mimpi. Subhanallah ga sih?
Saat lu baik-baik aja tapi temen lu engga. Cuma bisa bantu doa. Maaf, gue terlalu bodoh untuk membantu kalian. Semua yang baik akan bersama kita. Aamiin.
Gue ngerasain ketika gue mau masuk ke jurusan yang ga diizinin orang tua, terus gue ditolak. Gue ngerasain ko. Gue pernah ngerasain penolakan, ga cuma sekali bahkan. Makanya gue cukup tau. Ga tau deh mau bilang apa. Semangat pokoknya. Semangat.
Ini untuk kalian, semoga lebih positif lagi ke depannya. Sukses bareng ya.



Dan ini, buat orang jauh. Super jauh.

Mei 25, 2014

Terima kasih untuk kesempatan menghirup sekali lagi. Terima kasih telah menghadirkan pelepas penat. Sayang. Sayang sekolah ini.

Mei 09, 2014

D-1

Semoga........... lancar.

Jadi inget ada yang pernah ngomong "Kalau berdoa ga usah lebay-lebay, doainnya yaAllah semoga saya lulus, semoga teman yang sekelas, sesekolah, sekota, seprovinsi lulus. Udah. Jangan mintanya diberi kemudahan buat semuanya. Ntar doa lu diijabah, lu digampangin, tapi nilai lu paling buncit. Jadinya?"
Nyay hahahaha

Ya Allah semoga saya diberi kemudahan besok, ga muluk-muluk dulu ko. Semoga lancar & teliti. Udah ko. Udah. Semoga ga muak duluan liat soal mate, bisa babat tpu sm inggrisnya dengan sempurna. Udah.

"Ya Allah, sesungguhnya aku titipkan kepada Mu ilmu-ilmu yang telah Engkau ajarkan kepadaku, dan kembalikanlah keppadaku sewaktu aku membutuhkan, dan janganlah Engkau membuat aku lupa kepada ilmu itu, wahai Rabb sekalian alam." Aamiin.

Oh ya makasih buat kalian-kalian yang catatannya dipinjem, yang diminta ajarin ini itu seminggu terakhir dengan bawel, makasih juga buat semangat-semangatnya. Semoga ngalir & keinget terus sampai hari H.