Maret 22, 2014

"Kita harus buat kelompok belajar, dengan tanggung jawab masing-masing."


Akan ada masanya semuanya terbayar rapi. Akan ada masanya. Hari ini ketampar banget ngeliat temen gue yang celengean tapi belajarnya pangsalutan. Apa anjir bahasa gue. Pas dia ngeluh ngerjain soalnya, kurang dari 5 detik, dia langsung nyemangatin dirinya sendiri. Temen gue yang gue kenal cengengesan kalo udah ngeliat soal langsung kalap. Gimana? Gimana caranya buat bisa nyemangatin diri sendiri di kondisi terlemah gini. Ga sih, ga terlemah. Tapi GIMANA CARANYA bisa beresin deadline sebelum h-1. Apasih hidup gue ngeluh lagi. Yaudah lah, mau lanjut ke yang lain. Bye.


"Seperti apa ikhlas? Seperti surat Al Ikhlas yang tidak pernah menyebutkan dirinya di dalamnya. Selagi masih ada ikhlas terucap, itu berarti belum ikhlas. Karena hanya dia yang ikhlas, yang senantiasa berbuat tanpa menyebutkan pernah menyebutkan keikhlasannya."



Maret 06, 2014

Apaya... ngerasa tidak pantas di suatu ruangan gimana sih? Kaya ngobrak-ngabrik amanah yang sebenernya dikasih. Saat takut untuk di bawah, dan gatau mau ngapain saat diatas. Sangat takut. Takut semakin parah kondisinya.

Anyway, gue lagi bahagia. Kenapa coba? Ada deh. Sebel ga sama gue? Buat kalian yang baca ini, semoga mendoakan gue ya (semoga pilihan Afu benar dan menjadi pilihan Nya juga). Gue doain balik, semoga kalian selalu diberkahi. Ini bukan ajang payforpray ko teman-teman. Kata Kurniawan Gunadi sih gini......