19 + 5 (+1)

September 16, 2013

Gara-gara post Tania disini gue jadi cheesy. Wajar sih cheesy sama kalian mah. Kalian emang sedikit kampretius, karena bisa bikin cheesy dan gila disaat bersamaan. Seharusnya tidak menghadapi ini semua disaat besok fisikanisasi. Maaf virus vicky juga menyerang gue.

Menemukan "Kenapa Harus?" catatan 2 tahun lalu dari Kang Farid. Kalau ditanya siapa yang membentuk kami paling dominan, harus diakui Kang Farid jawabannya. Cheesy part 1.
Dan ini jadi motivator khusus buat fisikanisasi besok :

"Bersikukuh ketika kuat dan memegang janji ketika sedang kurang kuat."

juga 1 lagi;

"Doko mode mo nintai shite doryoku suru : bertahan sampai ke mana pun juga dan berusaha habis-habisan."

Kalau ditanya seberuntung apa masuk ke wilayah ini, gue bakal bilang sangat beruntung; dikenalin sama manusia frik, saiko, dan sebagainya. Dengan kondisi badan yang gini juga selalu bikin inget D-2 19 Februarinya XXIV. Dimana gue tepar-setepar-teparnya-tepar. Dimana yang menguatkan lu hanya "Sakit itu sugesti, kalau kamu sakit ya keluar dari zona itu. Temui orang-orang yang berpengaruh buat diri kamu. Kalau kamu terus mensugestikan diri kamu sakit, ya gabakal sembuh. Keluar dari zona itu.". Cheesy part 2.

Nyaris 2 tahun bareng. Sudah sangat hafal tabiat kalian. Tetep jadi kalian, seperti 2 tahun yang lalu ya. Yang membenci bersama, dan menyuka bersama. Yang bodo amat sama omongan orang, peduli apa; jaman gini siapa yang peduli sama proses kita. Yang bisanya cuma bacot doang; belum tentu kuat saat di posisi kita. Dan yang membentuk kita. Selamat mengejar mimpi-mimpi yang banyak tersisa. Semangat mendidik, Revolusioner :)


Q : "PDU 2 tinggal 1 kali pake lagi ya?"
A : "Engga, masih ada LC, juga foto buta."

Disini tempat baja sesungguhnya dibentuk. Ditulis dimalam penuh dan ditemukan saat semua lelap. Penuh sarat. Yang Insya Allah selalu merunduk untuk mengudara.

You Might Also Like

0 komentar