September 22, 2013

"Jadi gini kelas XII, ga nyangka akan se hectic ini..."

Kalimat di atas jadi kalimat paling top lantai satu-ers. Ya, entahlah.
Ceritanya tadi gue sama destin ikut pelatihan USM STAN di SMA9 berdua doang. Da aku mah terbiasa, sendirian juga terbiasa. Kode. Terus gatau mau ngapain. Orang-orang masuk kelas, kita masuk kelas. Orang-orang ngerjain soal, kita juga. Kampret, ga gini juga. Hasilnya buruk, ga usah diceritain lah hahaha
Suara gue udah 3 hari kaya kodok, sebenernya bagus sih jadinya tapi orang-orang malah ngeledekin aku :( Terutama aul manusia ikan. Dan satu lagi tentang minggu ini. Minggu ini lagi terkontaminasi virus-virus Astuti new version. Silakan cari di youtube.

Masa-masa yang bikin afu dimabuk rindu. CHEESY.

September 16, 2013

19 + 5 (+1)

Gara-gara post Tania disini gue jadi cheesy. Wajar sih cheesy sama kalian mah. Kalian emang sedikit kampretius, karena bisa bikin cheesy dan gila disaat bersamaan. Seharusnya tidak menghadapi ini semua disaat besok fisikanisasi. Maaf virus vicky juga menyerang gue.

Menemukan "Kenapa Harus?" catatan 2 tahun lalu dari Kang Farid. Kalau ditanya siapa yang membentuk kami paling dominan, harus diakui Kang Farid jawabannya. Cheesy part 1.
Dan ini jadi motivator khusus buat fisikanisasi besok :

"Bersikukuh ketika kuat dan memegang janji ketika sedang kurang kuat."

juga 1 lagi;

"Doko mode mo nintai shite doryoku suru : bertahan sampai ke mana pun juga dan berusaha habis-habisan."

Kalau ditanya seberuntung apa masuk ke wilayah ini, gue bakal bilang sangat beruntung; dikenalin sama manusia frik, saiko, dan sebagainya. Dengan kondisi badan yang gini juga selalu bikin inget D-2 19 Februarinya XXIV. Dimana gue tepar-setepar-teparnya-tepar. Dimana yang menguatkan lu hanya "Sakit itu sugesti, kalau kamu sakit ya keluar dari zona itu. Temui orang-orang yang berpengaruh buat diri kamu. Kalau kamu terus mensugestikan diri kamu sakit, ya gabakal sembuh. Keluar dari zona itu.". Cheesy part 2.

Nyaris 2 tahun bareng. Sudah sangat hafal tabiat kalian. Tetep jadi kalian, seperti 2 tahun yang lalu ya. Yang membenci bersama, dan menyuka bersama. Yang bodo amat sama omongan orang, peduli apa; jaman gini siapa yang peduli sama proses kita. Yang bisanya cuma bacot doang; belum tentu kuat saat di posisi kita. Dan yang membentuk kita. Selamat mengejar mimpi-mimpi yang banyak tersisa. Semangat mendidik, Revolusioner :)


Q : "PDU 2 tinggal 1 kali pake lagi ya?"
A : "Engga, masih ada LC, juga foto buta."

Disini tempat baja sesungguhnya dibentuk. Ditulis dimalam penuh dan ditemukan saat semua lelap. Penuh sarat. Yang Insya Allah selalu merunduk untuk mengudara.

September 13, 2013

Menjadi mahasiswi sehari.

Lagi hectic ditengah malam sunyi sambil dengerin Tulus emang paling salah. Lagi nostalgia, setelah nyari-nyari file.
TAPI SEKARANG LAGI SENANG HAHAHAHAHAHAHAHA plis ini kenapa sih, bersyukurlah kamu ada di posisi ini afu :)
Inget minggu lalu, minggu yang menyenangkan, minggu yang menggembirakan. Afu senang.

yang semoga ga sehari doang
Jadi gue sebagai satu-satunya anak dari sekolah gue, sebagai representatif gue haus. Gue gakenal siapa-siapa selain maul sama vanda di acara ini. Terus gue berkeliaran diantara 2400an anak yang ikut sebagai orang gapunya temen. Ansos banget lah. Dan akhirnya gue ketemu maul, maul ada di kelompok 11 sedangkan gue kelompok 22 berarti ansositisme masih berlanjut. Sampai akhirnya ketemu vanda yang sekelompok sama gue. Biar ga terpisahkan gue ikut vanda kemanapun dikenalin sama temen-temennya juga, gue hanya berjabat tangan terus setelah itu lupa namanya siapa. Kemarin gue ketemu temennya ga nyapa karena lupa namanya. Kelompok gue belajar 4 pelajaran dari 3 fakultas berbeda. Senang sekali meski ngantuk-ngantuk gitu biasa. Siapa yang ga seneng ikut acara gretong dengan fasilitas yang enak sekali seperti ini, dari souvenir, sertifikat & konsumsi yang paling penting. Satu acara yang paling seru adalah menunggu dijemput karena waktu itu jam setengah 5an hujan deres terus gue foto-foto sambil duduk ngampar di lobby CCR. Ya pokonya terima kasih banyak lah panitia, siapa tau tahun depan gue yang ngadain? Allahuma amin. Selamat meng-emas kampus rakyat, semoga makin emas.

Buat kalian semangat dulu donkz.


Afuvianti Driantika
Calon pemilik jaket biru tua dengan makara merah putihnya pertanian.

September 05, 2013

Kuliah sehari.

Menjadi satu-satunya orang dari 2420+ pendaftar itu menyenangkan ya ternyata. Akhirnya bakal ketemu gening, maul sama vanda barengan!!!!!!! Setelah ngehubungin Bu Euis, Humas, Mamanya Eka dan gatau siapa lagi yang gue hubungi buat ikut acara ini. Seneng bukan main. Yaaaay dulu dong. Sampai ketemu Sabtu, sampai ketemu kalian semua, sampai ketemu 7 September <3

September 02, 2013

Orang mana sih gue sampe gatau kabar kaya gini. Alay. Sejuta kali lebih alay dari biasanya. Buat yang ini tolong banget lah diundur sampe hari H aja atuh :( Eaa imut banget deh.

copy-paste email
Sedih banget ga sih lu? Gue cuma copy email doang ya Allah mau ngirim email ke kamu. Amin deh ya. Masih aja bisa bikin ngakak siah. Terus buka lagi pendaftaran udah ditutup. Nyebelin bgt ga sih? Yaudah lah Terserah kamu aja, da aku mah apa atuh. Sampis banget post ini.

Teruntuk kalian, semoga ...... mendidik adik-adiknya.