Agustus 26, 2013

Nah akhirnya kesini lagi. Akhirnya menuangkan diri lagi.
Habis ngerjain PR fisika ha ha ha aku... tau ah. Baru 2 kali nf selama kelas 12 sengaja mulai pas abis lebaran biar lebih gimana gitu. Hari kedua masuk sebenernya sama mas piet kurang dewa apa dateng telat, terus belajar fisika ha tau ah. Terus malah tidur nyenyak sampe akhirnya rehat ashar. Pas pulang gue ketemu anak emesh sama emaknya.

Anak kecil : "Ma pokonya kalau udah sampe kita harus makan dulu, aku belum makan malem, sore juga malahan."
Ibu : "Emang tadi mbak kemana?"
Anak kecil : "Tadi aku baru makan jam 3 sama jam 4."
Ibu : "Emang kamu pulang jam berapa?"
Anak kecil : "Jam 12, terus mbak ngasih makan jam 1 & 2 terus dia malah ngegossip dirumah Bu Haji."

Kalau dicermatin sebenernya anak ini udah makan 4x sih, belum termasuk makan dia disekolah. Ya terserah kamu aja deh nak.

Tolong ya lantai satu ini makin rusuh, solat aja dibikin aus makan juga pada aus udah tau kantin bau padahal. Mari semangat semua. Semoga tercapai lantai satu-ers.

Tidak ada komentar: