Juli 06, 2013

Sabtu

Hai ceritanya lagi beres-beres kamar..

TADA!


Gajelas emang, gue ngerjaiin dari jam 9 pagi tadi, terus ditinggal pergi sampe jam 3. Sampe rumah alesannya nonton persib vs mitra kukar. Gue seneng aja persib seri dikandangnya, penalti ga gol. Sebagai pecinta bambang pamungkas persija wajar dong kalo seneng. Habis itu makan lah sampe akhirnya baru disentuh lagi, tapi pas cek line buka blognya amri malah jadi kesini. Iya, dia ceritain anak-anak kelas. Guenya digambarkan sangat kabo mania dan sakali bgt dibilang lebih lengkap dari toko buku. Biasa lah. Quote amri kece banget nih

"True friendship will never have an end, even a happy ending" -Amri Rasyidi-

Tadi ceritanya kecelakaan. Nyerempet sedan yang dari keluar parkir udah bikin ijit. Pelan banget jalannya, diklakson gamakin cepet gitu kek. Terus pas mau belok doi ngambilnya terlalu nengah ha keserempet deh. Terus kan sebagai keluarga yang baik, bokap sama adik gue turun. Doi minta ganti rugi 3x lipat dari yg bokap tawarin. Doi nantang ke kantor polisi tapi giliran diladenin, gamau. Aneh. Semua orang yang nonton ngedukung aksi bokap gue yang macho abis. Terus dia minta ktp bokap gue buat difoto, setelah dikasih doi gamau ngasih ktpnya dia sendiri. Doi malah ngasih kartu pengenalnya disalah satu instansi pemerintah. Ya terus kenapa? DEMI TUHAN gatakut. Oh iya doi minta ganti ruginya materi, terus mobilnya dibawa ke bengkel, terus bokap gue nyiapin mobil buat doi kerja besok. MINTA EMAK LU SANA. Lucu aja yakan. Akhirnya setelah dia motret ktp bokap urusan beres gitu aja. Anti klimaks bgt. Minta ganti rugi ga diturutin terus motret ktp. Kan doi rugi padahal. Alamat di ktp bokap juga belum diganti. Silakan cari alamat itu, aku sekeluarga udah pindah rumah loh om :)))))

Tidak ada komentar: