Juli 29, 2013

Aku punya ini.

Keren aja deh.
Sekarang udah mulai keluar, udah mulai seru. Ga kaya 3 hari pertama yang bisik-bisik aja kedengeran sama orang-orang. Di kelas ada printer, ada music player juga, bisa buat ajep-ajep. Di kolong meja ada TTS. Komplit ko, ditambah sama kelas yang bikin menggigil melulu.

Lagi bingung memotong kata dari 2000 sampai 360. Haha. Inget Tere Liye jadinya. Ganyambung sih sebenernya. Teruntuk Agni, makasih bukunya :'3 Bismillahirrahmanirrahim untuk yang satu ini.



"Puisi adalah momen kesadaran yang menemukan bentuk terbaik pada kata-kata." Hari Puisi - Sitok Srengenge

Juli 24, 2013

Hai aku udah kelas 12, dan sudah 17 tahun hahahaha
Jadi gini, 18 Juli kemarin lagi-lagi "menang undian berhadiah" dan ga berani buat bilang "iya" dan yaudah lenyap lagi. Terus sekarang masih bingung untuk 1 hal lain yang mirip-mirip gitu. Terus semua orang hari ini minta dimakan bgt, ini sakali sih sebenernya. Besok ada Tere Liye anywayyyyy. Senang sekali!!!!

tumblr malam ini.

Ada yang nanya itu di tumblr, mengira gue bisa bahasa Arab cuma karena semua post yang isinya sangat Islami. Saya Islam dan sedang mencari Quran terjemah Inggris warna merah.
Terakhir nih, baru nemuin gambar ini, untuk kalian yang mungkin belum mantap pakai penutup kepala yang kece abis yang anti ketetesan air hujan. Semoga Ramadhan-nya bermakna. Semoga yang pakai foto dengan kerudung/hijab bukan pas Ramadhan semoga selamanya. Yeay. Dadaaaaaah.






Juli 14, 2013

Besok sudah masuk. Semangat untuk kita semua. Semoga.......... semuanya jadi kenyataan. Semoga afu jadi sesuatu, semoga kamu juga jadi sesuatu. Sukses!

SELAMAT MENEMPATI LANTAI SATU


Ijhad wala taksal wala taku ghofilan fanadamatu al 'uqba liman yatakassal

Juli 06, 2013

Sabtu

Hai ceritanya lagi beres-beres kamar..

TADA!


Gajelas emang, gue ngerjaiin dari jam 9 pagi tadi, terus ditinggal pergi sampe jam 3. Sampe rumah alesannya nonton persib vs mitra kukar. Gue seneng aja persib seri dikandangnya, penalti ga gol. Sebagai pecinta bambang pamungkas persija wajar dong kalo seneng. Habis itu makan lah sampe akhirnya baru disentuh lagi, tapi pas cek line buka blognya amri malah jadi kesini. Iya, dia ceritain anak-anak kelas. Guenya digambarkan sangat kabo mania dan sakali bgt dibilang lebih lengkap dari toko buku. Biasa lah. Quote amri kece banget nih

"True friendship will never have an end, even a happy ending" -Amri Rasyidi-

Tadi ceritanya kecelakaan. Nyerempet sedan yang dari keluar parkir udah bikin ijit. Pelan banget jalannya, diklakson gamakin cepet gitu kek. Terus pas mau belok doi ngambilnya terlalu nengah ha keserempet deh. Terus kan sebagai keluarga yang baik, bokap sama adik gue turun. Doi minta ganti rugi 3x lipat dari yg bokap tawarin. Doi nantang ke kantor polisi tapi giliran diladenin, gamau. Aneh. Semua orang yang nonton ngedukung aksi bokap gue yang macho abis. Terus dia minta ktp bokap gue buat difoto, setelah dikasih doi gamau ngasih ktpnya dia sendiri. Doi malah ngasih kartu pengenalnya disalah satu instansi pemerintah. Ya terus kenapa? DEMI TUHAN gatakut. Oh iya doi minta ganti ruginya materi, terus mobilnya dibawa ke bengkel, terus bokap gue nyiapin mobil buat doi kerja besok. MINTA EMAK LU SANA. Lucu aja yakan. Akhirnya setelah dia motret ktp bokap urusan beres gitu aja. Anti klimaks bgt. Minta ganti rugi ga diturutin terus motret ktp. Kan doi rugi padahal. Alamat di ktp bokap juga belum diganti. Silakan cari alamat itu, aku sekeluarga udah pindah rumah loh om :)))))