Juni 27, 2013

Shhhhhanggup ga?

Lalu tiba-tiba lu sangat perlu front merah kecil & sketchbook. Huft, masih sakit gaboleh keluar. Fragile cyiiiin. Padahal 2 hari lagi ada yang 17 tahun giduuu. Opening post yang abal. Btw banyak yang baru kan di blog gue? Gue mau cerita agak panjang tentang mimpi gue beberapa hari lalu yang wedan mumpung masih inget. Kata orang sih mimpi kan gampang banget lupanya, jadi markinget. Halah apasih.

#1
Yang pertama ini mimpi gue waktu hari apa gitu lupa. Jadi dalam mimpi gue ada anak kecilnya namanya siapa ya bule gitu lah kayanya gara-gara ngeliatin foto yang ada disoundcloud gue. Well promosi dikit. Terus anak ini mistis gitu kayak cerita apa ya yang anaknya dibawa neneknya terus dia dijodohin sama orang diluar dunia kita gitu lah. Terus gue jadi tante atau babysitter anak ini. Nah kalau gue ngerasa sakit dibadan gue kaya pegel gitu artinya ada yang........ gitulah ya terus ntar harus minum air zam-zam dan ilang deh sakitnya :))))))))))
Mimpi ini gara-gara gue tidur lagi setelah salat subuh, nah pas bangun sebelum salat itu badan gue semacam pegel sebenernya gara-gara gue salah tidur. Freak dikit lah ya :)

#2
Yang kedua ini gue juga lupa kapannya, pokonya lanjutan mimpi pertama masih ditidur yang sama ko. Jadi dalam mimpi gue ini gue terbang. Kan ceritanya gue lagi sakit terus dibonceng motor sama bokap gara-gara bawaan gue banyak bangets latarnya di Jakarta. Terus kita muter jalan gitu dan jatuh dideket proyek sungai yang super besar. Tapi bukannya jatuh ke bawah tapi malah melayang-layang gitu guenya. Sedangkan bokap gue jatuh kebawah dalam keadaan kece terus panik sama gue. Sedangkan gue panik seneng karena melayang diatas sungai buesar. Keren ya?
Ini gara-gara siangnya gue muter motor terus ga nyalain lampu sen, dalam mimpi ini bawaan gue banyak gara-gara gue belum balikin buku bos. Terus latarnya di atas sungai di Jakarta gara-gara gue nonton berita kebakaran hutan seharian. Yang terakhir emang ganyambung.

Sebenernya semalem gue mimpi aneh lagi tapi gue lupa apa, masih nyambung sama kejadian pas siangnya. Move on dari cerita mimpi. Tadi pagi gue baca romeogadungan.com bukan tentang Ustadz yang ngomongin naik BBM itu. Tapi tentang pengalaman beliau pas ditugasin ke Papua, kalian bisa baca disini. Dengan baca cerita itu gue jadi kangen tete-tete gue :( Susah sih jaman gini, orang ganteng-ganteng sinting :( Terus ada lagi satu artikel yang gila banget, kasian katruoknya melewati Darto Danang. Baca disini. Prihatin.

Buat kalian yang suka BigBang gue mau pamer ini :


Langsung inget iklan KakaoTalk ga sih lu? Hahahahaha T.O.P ga shhhhhhhanggup. Udah dulu deh. Salam untuk tete kalian ya! X






Gajadi deh, barusan cek hp terus ada sms akhirnya. Dari HugoHattaClub. Sms-nya panjang, gatau mau bales apa, gemeteran nih serius. Mbak destania emang paling bisa bikin gemeteran malem-malem gini hahahahahaha acaranya pas ulangtaun gitu cyin tp mana boleh sih, padahal udah lulus verifikasi nih. Gaul. Ma, pa buat yang satu ini dong kado 17tahun anterin ke Setiabudi tanggal 29 Juni donG. Tapi pembayaran paling lambat jam 23.59 malam ini sih, ya kampret dikit. Tapi kan yang penting dateng pembayaran besok juga bisa sebenernya... SHOWERAN. TELEPHONE TETE.

Udah deh sekarang beneran udah. Idza shodaqo al  'ammu wadhoha as sabihu.

Tidak ada komentar: