Mei 30, 2013

H-1 ngumpulin kartul, H-4 UKK. Sampai manakah persiapanmu? Sampai hidung.
Bahagia itu sesederhana nemuin guru-guru favorit yang galak buat minta diajarin ini itu. Persis kaya hari ini. Ketemu Mas Piet, Mba Encah, Mas Aas, dan Mba-mba mate yang gatau siapa namanya. Gue sama Bella udah kaya kesetanan, gangerti apa-apa terus disulap jadi sedikit mengerti. Dan hari ini ada obrolan yang bikin ketir.

Windy : "Afu, mau apa?"
*disela-sela ngomongin dunia perkuliahan*
Gue : *tuuut*
Mba - mba mate : "Kamu mau itu? Dulu itu pecahan dari FATETA. FATETA dipecah jadi 5; tanah, konstruksi, terus saya lupa deh. Semoga bisa ya. Kamu harus siap kuliah jam 7, terus tidur jam 5 subuh."
Gue : "Serius mba? Insya Allah siap. Doain ya mba."

Bye. Semoga kesana. Semoga.


Mei 28, 2013

Lalu... diam.
Ujian terberat bagi anak ipa kecil. Besok ulangan 5 mata pelajaran. Macam apa. Hell. Sehari dateng ke sekolah cuma buat ulangan. Ambo tak siap macik. Jadi pengen pastel ma'cik. Huf. Apasih. Kepala ngebul, bukannya ngafalin atau ngerjain soal tapi malah...


Kerjaan butek. Kerjaan ampas yang selalu dilaksanakan tiap masa-masa transisi lagi seneng ke sedih atau sebaliknya. Paling pasti. Liat tuh tab sebelah. Besok gimana fu? Gitu deh, mau nyerah rasanya. Tapi ngeliat twitter yang lagi hawd parah bikin semangat lagi. Tapi inget besok... halah. Belum kartul juga anyway. Lalala semangat 45 untuk kita semua. Selamat tanggal 27! H-32 Ulang tahun :p

Mei 24, 2013

Hai baru pulang sekolah!
Mau cerita tentang bus pulang tadi. Ya gitu jadi tiba-tiba ujan pas gue mau turun angkot, sungguh ini nyebelin. Dan pas liat dari kejauhan.... bus tinggal 1! TINGGAL SATU! extremely panic. Di satu sisi gamau diri, cape. Di sisi lain gue pulang naik apa T_T Akhirnya naik sudahlah diluar awalnya... pas gue naik pintu gabisa ditutup. Gapapa banget ko. Terus ada Anin sama Iffah dan kita cerita-cerita. Saat itu pintu udah ditutup. Mau tau? Bus sempet oleng akibat kelebihan muatan, ngebut dan hujan. Dan yaudah, kita yang dibelakang teriak-teriak. Dan ada satu cerita lucu lagi yang gaenak buat diceritain. Intinya Anin ngedudukin soto orang. Itu karena ga sengaja empet-empetan di bus. Mana bisa milih tempat. Kasian kan orang itu. Tapi dengan kecepatan yang extra cepat akhirnya nyampe rumah dengan selamat tapi badan pegal-pegal.
Dan untuk yang masih di sekolah tetap semangat! Semoga besok sukses yeaaaa

Mei 21, 2013

Hari ini adalah hari Afu Lucu. Sebenernya tiap hari tapi ya gitu deh, semua orang bilang afu lucu hari ini hahaha gapenting. Yang terpenting adalah bagaimana ga remed mate lagi. Worst topic ever. Btw sekarang pakai onlineleaf dong. Dan kalian semua juga harus pake itu, untuk menghemat energi anak-anakku.
2 hari ini pulang larut. Selarut-larutnya gue juga jam 6 sore. Dengan 2 hari semedi dikelas, berdua kubisaaa.
Lalu Alhamdulillah acara kita sukses! Lalu... yang lainnya.






"Ko lu bisa membungkusnya serapi itu?"
Lalala ya bisalah.

Mei 11, 2013

Lagi sedih. Hahaha.
Sedih, baca terminal mau dipindahin ke Ciawi. Udah gitu barsi bakal dibangun mall dan hotel. Woy gue juga gakan menginap disana woy! Sedih aja, ntar kalau pulang harus ke Ciawi dulu. Serasa ke Cibinong harus keluar angkasa dulu. Halah. Sedih ga ketemu doi yang ada. HAHAHAHAHA APASIH.
Kemarin BakerJr dapet 2 piala dari drama juara 1 dan saman juara 3. Yay dulu dong. Hari sebelumnya gue ke istana batutulis dan sangat kece bung, banyak foto eka disana. Nanti bakal dishare deh foto-foto kegiatan minggu ini, termasuk foto saat gue difoto sama.... ehem.
Oya, besok Jatayu. Besok menjadi MC. Semoga lancar jos gandos! Semangat 45 dulu yeaaaa!


BakerJr traktiran Juvi

Girls Generation 2013

Setelah Techmeet Jatayu

Sexy dan menggemaskan


Menunggu Rabes


Semoga besok beneran ketemu ya.

Mei 05, 2013

Afu dan Kekasih

Sedih sih ga nonton Ryan tapi gue foto sama ini dong.... hahahaha abaikan aja muka guenya. SEMANGAT H-7 BOS! Minggu depan adalah minggu ulangan cikgu, minggu lalu adalah minggu yang membahagiakan karena ketemu kekasih lama dan adadweeeeh :')

Afuvianti dengan kekasih.


makasih Tanti yg udah motret dan PMR juga!