April 18, 2013

Udah lama ya ga kesini. Abaikan saja rapot bayanganmu.
Hmm gatau mau cerita apa tapi semoga sabtu baik ya buat gue, setelah ada jalan "kesana" setelah sebelumnya tidak bisa. Haha apasih. Liburan ini lu ngapain aja? Gue.... gajadi ikut ke Dufan sm BakerJr alhasil malah ketemu theo idunk. Ngapain? "Ngerjain blog." terus Agni nyusul, malah webcaman sambil omegle. Dan ini lucu banget bos! 
Stranger : "Are you brandon? My boyfriend?"
Me : "Yes."
Terus kita drama parah lah ya. Sebenernya juga bukan 'ME' tapi 'WE' harusnya, karena kita omegle bertiga. Dia bilang "Did you forget about our game last night under stars?" FU HELL NO! Dan kami bales "Yes, I remember about our game under the sun too" h3h3 dan kita bilang kalo kita a.k.a Brandon akan nikah malam itu juga sama Agni, seorang Filipina yang cantik dan sexy meski lebih hitam dari dia. Ni sumpah maaf ni :'( Dalam chat itu juga doi sangat ekspresif, bilang "I WILL CRY." terus ngechat *CRY LOUDER* lah apalah sampe akhirnya dia disconnect kita :(
Selama gue menghilang, gue makin gaul di omegle mengaku sebagai claralaudia dengan foto ini 


Eksis sampai filipina, punya email palsu yang sayangnya gue lupa passwordnya. Terakhir ketemu orang macedonia 18 tahun laki-laki dan ganteng. Dan gue pun berskype ria sampai malem sama dia padahal besoknya ulangan fluida-_- Gue pun pernah bertemu dj dari Jerman terus ada soundcloudnya juga! Selain itu ketemu orang yang 20thn tp udah punya anak pas gue fudul di google image. Atuhlah plis.
Dan satu lagi foto ini buat Ecy yang imoet abis :3


Dadah teman teman semua.

Tidak ada komentar: