Ini dia

Maret 02, 2013

Hallo! Lagi seneng main sama soundcloud hahahahaha alay. Emang.
Baru aja beres ngedit blog Pandawa, satu tugas selesai kan ya? Terus udah ngepel pagi ini. Gapenting sih. Lagian kapan pernah penting. Menanggapi isi blog dinna yang sering memuja-muja gue, emang berlebihan sih  dia tapi namanya  fans suka begitu. Apa boleh dikata? Ceritanya gaabis-abis tentang manusia besar itu. Kemarin gue NF, berdua sama dinna. NF ter-ga-kopong cuma berempat dalam satu ruangan. Tapi semua berubah ketika manusia besar itu ada.
"Mba, saya sih multimedia. Bisa melakukan banyak hal berbarengan."
Ciye canggih bisa menggabungkan suara, teks, gambar, animasi dan video secara berbarengan. Pilihan kata yang salah bung.
"Saya udah pernah belajar itu kelas sepuluh mba."
Kamu ga naik kelas, amnesia atau apa? Segeralah periksa ke dokter sebelum terlambat.
"Huh akhirnya selesai juga gambarnya."
Situ kece om?
Dia bicara tanpa henti bak pedagang menawarkan dagangannya, bak cuma dia yang bisa cerita, bak bocor mulutnya,. Sepanjang jam pelajaran, sepanjang guru ngejelasin, sepanjang nafas, sepanjang darah mengalir, sepanjang ginjal, kulit, hati, dan paru-paru melakukan tugasnya. Hingga aku pun lelah dan berkata.
"DUH DIEM DULU KEK SEDETIK. DENGERIN MBAKNYA NGOMONG!"
Dan dia pun diem, tapi cuma sedetik, setelah itu berkoar lagi bak api yang membara, bak air yang mengalir.
Iya, ada ya cowo yang cerewetnya astagfirullah begitu. Ada gitu. Ada. Doa untuk kamu, semoga lekas kurus dan ga kekurangan perhatian biar bisa diem ya.

-Manusia yang terhimpit celoteh manusia lainnya sore itu-

You Might Also Like

2 komentar