Februari 03, 2013

HUFT




Hai! Lagi ketir.
Hahaha lagi asik sama weebly.com dan sesaat meninggalkan blogger. Lagi pula cuma spamming dan menjadi konsumen ini kan? Lagi fudul, terus ketemu blog orang, ganteng orangnya tapi ga tinggal di Indonesia saat ini. Islam. Tapi foto-fotonya alay gitu hipotesis gue dia humoris, berlagak alay tapi sebenernya enggak. Lagian gue alay kalau dipertemukan pasti jadi ga alay kan? Hipotesis lainnya dia narsis, terbukti diblognya banyak banget foto dia. Ya terus ketemu link lain, gue baca intinya bokapnya meninggal dan dia gada disebelahnya. Imagine deh. Terus udah deh bingung mau fudul siapa lagi.
Gue lagi dilema, dilema sekolah. Dilema fisika yang nyari kesetimbangan benda tegar aja susah, sesusah kesetimbangan agar hati bisa tegar. Dilema kimia yang kelebihan sedikit warnanya pekat kekurangan warna bening, sama kek hidup yang berlebihan tak baik. Dilema matematika karena ditinggal guru. Dilema mau lanjut kemana. Dilema sama apa yang udah dan akan gue kerjain. Dilema. Semuanya dilema seperti cherrybelle, hidup ini cherrybelle bung. Dilema. Seharusnya udah move on ke "Brand New Day"nya Cherrybelle emang. Tapi apa mau dikata... Dilema kenapa hidup ga kaya sinkronisasi saluran pencernaan dan pernafasan yang punya epiglotis aja. Maksud gue, lu diarahkan untuk tidak terjebak dalam lautan luka dalam hingga tak tau arah jalan pulang. Engga, gagitu. Gue punya satu pertanyaan yang kesannya menyebalkan terus menari dan bernyanyi dalam otak dan hati, gue sendiri gangerti gimana nyusun jadi pertanyaannya. Jadi lebih baik cabut aja, karena laper.
This reality really asdfghjkl for me, for sure. And I did it a-lot. A-lot.

Tidak ada komentar: