Januari 16, 2013

Ingin 'pecah' untuk sementara waktu. Menjadi sanguin yang 'lebih diam'. Kata rhoma irama sih ini 'terlalu'. Gue juga gangerti kenapa, tapi setelah semuanya. Terlalu gamampu buat menghadapinya kedepan. Emang ini resiko, tapi ya gitu. Hehehehe semuanya masih terkunci rapat ko dari 20 November. H4h4h4hAAA udahan aja dong. Emang dasar manusia extrovert, gini aja gabisa. Copo abis loeee h4h4h4hAAA.
Gatau ini semua kebetulan atau engga, tapi yang gue tau ini takdir. Tapi takdir itu ga akan berarti apa-apa kalo gabisa bikin kesempatan. Jadi......?

"Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa bila mereka ditimpa was-was dari syaitan, mereka ingat kepada Allah, maka ketika itu juga mereka melihat kesalahan-kesalahannya." - Al A'raaf : 201

Tidak ada komentar: