Januari 20, 2013

Selanjutnya?

Akhirnya destinasi sudah diputuskan. Setelah debat panjang tiap harinya, setelah penjelasan a-z tiap perbincangan, setelah rantai doa agar dimudahkan. Akhirnya siang ini sudah bulat akan tekad itu. Ya, seneng banget bung. Tau lah rasanya. Semoga selalu didekatkan dengan-Nya dan oleh-Nya. Semoga untuk yang ini.  Dan, iya semoga usaha dan doanya terus berjalan mulus tanpa halangan. Realistis, tidak untuk pesimistis. Bismillahirrahmanirrahim Tek. Sipil dan Lingkungan UGM/IPB 2014. Man Jadda Wa Jadaa.

Januari 19, 2013

Satu doa yang paling utama untuk saat ini -setelah membaca buku itu. Memang sudah dari dulu tapi untuk memimpikan ada disana, terlalu sulit. Tentang ini tak pernah ada habisnya ya. Hffffffffff. Takut.

Januari 16, 2013

Ingin 'pecah' untuk sementara waktu. Menjadi sanguin yang 'lebih diam'. Kata rhoma irama sih ini 'terlalu'. Gue juga gangerti kenapa, tapi setelah semuanya. Terlalu gamampu buat menghadapinya kedepan. Emang ini resiko, tapi ya gitu. Hehehehe semuanya masih terkunci rapat ko dari 20 November. H4h4h4hAAA udahan aja dong. Emang dasar manusia extrovert, gini aja gabisa. Copo abis loeee h4h4h4hAAA.
Gatau ini semua kebetulan atau engga, tapi yang gue tau ini takdir. Tapi takdir itu ga akan berarti apa-apa kalo gabisa bikin kesempatan. Jadi......?

"Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa bila mereka ditimpa was-was dari syaitan, mereka ingat kepada Allah, maka ketika itu juga mereka melihat kesalahan-kesalahannya." - Al A'raaf : 201

Januari 05, 2013

Alhamdulillah :')

Gapernah merasa semerinding ini sama kalian. Ceritanya adalah saat selesai menyetrika baju.
Tadaa... zonk gada sms theo. Cek twitter dan.......................................... YA ALLAH MAKASIH BANYAK. AKHIRNYA.
Seolah gue tenggelam dalam suka teramat dalam ngeliat itu semua. Kita, memang belum yang terbaik sampa saat ini. Tapi... bukankah ini yang kita tunggu. Disebut entah pada urutan berapapun dengan nomer dada 11 untuk kali ini. Jujur, gamuna. Pikiran gue adalah "Yay untuk kalian -yang pernah menganggap sebelah mata- kami tidak hanya hitam, hitam kami eksotis. Kami tidak sekedar kurus, kurus kami sehat. Dan untuk kalian yang lainnya -yang masih percaya dengan kami- terima kasih banyak :')" Gamuna. Kalian hebat, rela untuk ditempa, gangerasain liburan yang sesungguhnya maha langka itu. Kalian ada. Kalian nyata. Tahun depan semoga lebih dari ini. Nangis-nangis dulu lah. Ternyata Allah, mendengar hati dan ucapan ini jauh lebih dalam. Usaha kita untuk kali ini sungguh ada. Gue gatau mau ngomong apa.
Masih inget ga? Pas DP 1 kita teriak apa cobaaa?
Yang paling diinget pas formasi kali, bukan karena jurinya ko bukan. Tapi ngeliat kalian paadu-adu ngomong "HOH" dan kita nyanyi bareng untuk..... "ALL ALL FOR ONE AND ALL FOR ONE AND WE ARE *jeda* YEAH WE ARE ONE!" tada. Sayang, saksinya tinggal bekas cap tangan, karena tiket dengan nomer 29 itu udah dirobek. Ngangkat kamera aja gamampu, boro-boro ngangat; ngeluarin dari tas aja gamampu heee,,, Gue mau mengubek-ngubek twitter dulu biar gaul. Selamat cengengas cengenges teman-teman. Senin PDU 2 yuk? ;;;;;;;;;;)