Desember 11, 2013


Those who are accepted, they who lose their soul and their mind.
Maaf lagi kesal sama diri sendiri.
Semoga menang berkutat dengan rutinitasnya.

Desember 06, 2013

Harus percaya sama firasat. Tempat kedua selalu baik juga.

Gamau sekolah hari ini, terlalu khawatir.

November 24, 2013

H-7 UAS BUNG.

Lupakan sejenak, lihat kuntawiaji.tumblr.com aja dulu kalian semua. Gue yang baru bangun langsung melek gara-gara ada nama dan foto gue di tumblrnya. Palingan abis itu gue terkenal. Ha enggalah.

Lagi pusyang teman, pusyang sama hari Selasa yang ga pernah baik.

"When you're dead, you don't know that you're dead. It is difficult only for the others. It's the same when you're stupid. - weheartit.

November 12, 2013

Huftina. Anggep aja UAS masih 6 bulan lagi. Bukan menyicil, tapi mari mengebut. Semangat buat kalian.
Nanti setelah UAS, kalian perlu ke Cibinong City Mall, mall terkeren sejagat raya.
Bye bye mau main sama css dan javascript dulu♥

Oktober 21, 2013

Dan semoga masih kuat, dan selalu ingat untuk bersyukur meski seburuk apapun itu. Dan tetap selalu mengingat-Nya agar Dia selalu dan selalu membantumu.


Semoga saya tidak takut untuk ketetapan itu, maka tolong kuatkan dengan segala ketetapan-Mu. Amin..


Pemilik Oranya atau Merah.

September 22, 2013

"Jadi gini kelas XII, ga nyangka akan se hectic ini..."

Kalimat di atas jadi kalimat paling top lantai satu-ers. Ya, entahlah.
Ceritanya tadi gue sama destin ikut pelatihan USM STAN di SMA9 berdua doang. Da aku mah terbiasa, sendirian juga terbiasa. Kode. Terus gatau mau ngapain. Orang-orang masuk kelas, kita masuk kelas. Orang-orang ngerjain soal, kita juga. Kampret, ga gini juga. Hasilnya buruk, ga usah diceritain lah hahaha
Suara gue udah 3 hari kaya kodok, sebenernya bagus sih jadinya tapi orang-orang malah ngeledekin aku :( Terutama aul manusia ikan. Dan satu lagi tentang minggu ini. Minggu ini lagi terkontaminasi virus-virus Astuti new version. Silakan cari di youtube.

Masa-masa yang bikin afu dimabuk rindu. CHEESY.

September 16, 2013

19 + 5 (+1)

Gara-gara post Tania disini gue jadi cheesy. Wajar sih cheesy sama kalian mah. Kalian emang sedikit kampretius, karena bisa bikin cheesy dan gila disaat bersamaan. Seharusnya tidak menghadapi ini semua disaat besok fisikanisasi. Maaf virus vicky juga menyerang gue.

Menemukan "Kenapa Harus?" catatan 2 tahun lalu dari Kang Farid. Kalau ditanya siapa yang membentuk kami paling dominan, harus diakui Kang Farid jawabannya. Cheesy part 1.
Dan ini jadi motivator khusus buat fisikanisasi besok :

"Bersikukuh ketika kuat dan memegang janji ketika sedang kurang kuat."

juga 1 lagi;

"Doko mode mo nintai shite doryoku suru : bertahan sampai ke mana pun juga dan berusaha habis-habisan."

Kalau ditanya seberuntung apa masuk ke wilayah ini, gue bakal bilang sangat beruntung; dikenalin sama manusia frik, saiko, dan sebagainya. Dengan kondisi badan yang gini juga selalu bikin inget D-2 19 Februarinya XXIV. Dimana gue tepar-setepar-teparnya-tepar. Dimana yang menguatkan lu hanya "Sakit itu sugesti, kalau kamu sakit ya keluar dari zona itu. Temui orang-orang yang berpengaruh buat diri kamu. Kalau kamu terus mensugestikan diri kamu sakit, ya gabakal sembuh. Keluar dari zona itu.". Cheesy part 2.

Nyaris 2 tahun bareng. Sudah sangat hafal tabiat kalian. Tetep jadi kalian, seperti 2 tahun yang lalu ya. Yang membenci bersama, dan menyuka bersama. Yang bodo amat sama omongan orang, peduli apa; jaman gini siapa yang peduli sama proses kita. Yang bisanya cuma bacot doang; belum tentu kuat saat di posisi kita. Dan yang membentuk kita. Selamat mengejar mimpi-mimpi yang banyak tersisa. Semangat mendidik, Revolusioner :)


Q : "PDU 2 tinggal 1 kali pake lagi ya?"
A : "Engga, masih ada LC, juga foto buta."

Disini tempat baja sesungguhnya dibentuk. Ditulis dimalam penuh dan ditemukan saat semua lelap. Penuh sarat. Yang Insya Allah selalu merunduk untuk mengudara.

September 13, 2013

Menjadi mahasiswi sehari.

Lagi hectic ditengah malam sunyi sambil dengerin Tulus emang paling salah. Lagi nostalgia, setelah nyari-nyari file.
TAPI SEKARANG LAGI SENANG HAHAHAHAHAHAHAHA plis ini kenapa sih, bersyukurlah kamu ada di posisi ini afu :)
Inget minggu lalu, minggu yang menyenangkan, minggu yang menggembirakan. Afu senang.

yang semoga ga sehari doang
Jadi gue sebagai satu-satunya anak dari sekolah gue, sebagai representatif gue haus. Gue gakenal siapa-siapa selain maul sama vanda di acara ini. Terus gue berkeliaran diantara 2400an anak yang ikut sebagai orang gapunya temen. Ansos banget lah. Dan akhirnya gue ketemu maul, maul ada di kelompok 11 sedangkan gue kelompok 22 berarti ansositisme masih berlanjut. Sampai akhirnya ketemu vanda yang sekelompok sama gue. Biar ga terpisahkan gue ikut vanda kemanapun dikenalin sama temen-temennya juga, gue hanya berjabat tangan terus setelah itu lupa namanya siapa. Kemarin gue ketemu temennya ga nyapa karena lupa namanya. Kelompok gue belajar 4 pelajaran dari 3 fakultas berbeda. Senang sekali meski ngantuk-ngantuk gitu biasa. Siapa yang ga seneng ikut acara gretong dengan fasilitas yang enak sekali seperti ini, dari souvenir, sertifikat & konsumsi yang paling penting. Satu acara yang paling seru adalah menunggu dijemput karena waktu itu jam setengah 5an hujan deres terus gue foto-foto sambil duduk ngampar di lobby CCR. Ya pokonya terima kasih banyak lah panitia, siapa tau tahun depan gue yang ngadain? Allahuma amin. Selamat meng-emas kampus rakyat, semoga makin emas.

Buat kalian semangat dulu donkz.


Afuvianti Driantika
Calon pemilik jaket biru tua dengan makara merah putihnya pertanian.

September 05, 2013

Kuliah sehari.

Menjadi satu-satunya orang dari 2420+ pendaftar itu menyenangkan ya ternyata. Akhirnya bakal ketemu gening, maul sama vanda barengan!!!!!!! Setelah ngehubungin Bu Euis, Humas, Mamanya Eka dan gatau siapa lagi yang gue hubungi buat ikut acara ini. Seneng bukan main. Yaaaay dulu dong. Sampai ketemu Sabtu, sampai ketemu kalian semua, sampai ketemu 7 September <3

September 02, 2013

Orang mana sih gue sampe gatau kabar kaya gini. Alay. Sejuta kali lebih alay dari biasanya. Buat yang ini tolong banget lah diundur sampe hari H aja atuh :( Eaa imut banget deh.

copy-paste email
Sedih banget ga sih lu? Gue cuma copy email doang ya Allah mau ngirim email ke kamu. Amin deh ya. Masih aja bisa bikin ngakak siah. Terus buka lagi pendaftaran udah ditutup. Nyebelin bgt ga sih? Yaudah lah Terserah kamu aja, da aku mah apa atuh. Sampis banget post ini.

Teruntuk kalian, semoga ...... mendidik adik-adiknya.

Agustus 26, 2013

Nah akhirnya kesini lagi. Akhirnya menuangkan diri lagi.
Habis ngerjain PR fisika ha ha ha aku... tau ah. Baru 2 kali nf selama kelas 12 sengaja mulai pas abis lebaran biar lebih gimana gitu. Hari kedua masuk sebenernya sama mas piet kurang dewa apa dateng telat, terus belajar fisika ha tau ah. Terus malah tidur nyenyak sampe akhirnya rehat ashar. Pas pulang gue ketemu anak emesh sama emaknya.

Anak kecil : "Ma pokonya kalau udah sampe kita harus makan dulu, aku belum makan malem, sore juga malahan."
Ibu : "Emang tadi mbak kemana?"
Anak kecil : "Tadi aku baru makan jam 3 sama jam 4."
Ibu : "Emang kamu pulang jam berapa?"
Anak kecil : "Jam 12, terus mbak ngasih makan jam 1 & 2 terus dia malah ngegossip dirumah Bu Haji."

Kalau dicermatin sebenernya anak ini udah makan 4x sih, belum termasuk makan dia disekolah. Ya terserah kamu aja deh nak.

Tolong ya lantai satu ini makin rusuh, solat aja dibikin aus makan juga pada aus udah tau kantin bau padahal. Mari semangat semua. Semoga tercapai lantai satu-ers.

Agustus 16, 2013

Sayangnya, ada di saat dengan posisi yang salah.

Agustus 14, 2013

Mohon maaf lahir batin semuanyaaah. Kemarin-kemarin mudik, tapi ya gitu-gitu lagi. Udahan dulu ya.


Kenapa ya fu sama Jogja? Beda aja sama daerah lain, selalu bikin nyaman. Enak ya punya kampung kaya Jogja. Ibu gapernah bosen kalo ke Jogja. - Bu Evi.


Juli 29, 2013

Aku punya ini.

Keren aja deh.
Sekarang udah mulai keluar, udah mulai seru. Ga kaya 3 hari pertama yang bisik-bisik aja kedengeran sama orang-orang. Di kelas ada printer, ada music player juga, bisa buat ajep-ajep. Di kolong meja ada TTS. Komplit ko, ditambah sama kelas yang bikin menggigil melulu.

Lagi bingung memotong kata dari 2000 sampai 360. Haha. Inget Tere Liye jadinya. Ganyambung sih sebenernya. Teruntuk Agni, makasih bukunya :'3 Bismillahirrahmanirrahim untuk yang satu ini.



"Puisi adalah momen kesadaran yang menemukan bentuk terbaik pada kata-kata." Hari Puisi - Sitok Srengenge

Juli 24, 2013

Hai aku udah kelas 12, dan sudah 17 tahun hahahaha
Jadi gini, 18 Juli kemarin lagi-lagi "menang undian berhadiah" dan ga berani buat bilang "iya" dan yaudah lenyap lagi. Terus sekarang masih bingung untuk 1 hal lain yang mirip-mirip gitu. Terus semua orang hari ini minta dimakan bgt, ini sakali sih sebenernya. Besok ada Tere Liye anywayyyyy. Senang sekali!!!!

tumblr malam ini.

Ada yang nanya itu di tumblr, mengira gue bisa bahasa Arab cuma karena semua post yang isinya sangat Islami. Saya Islam dan sedang mencari Quran terjemah Inggris warna merah.
Terakhir nih, baru nemuin gambar ini, untuk kalian yang mungkin belum mantap pakai penutup kepala yang kece abis yang anti ketetesan air hujan. Semoga Ramadhan-nya bermakna. Semoga yang pakai foto dengan kerudung/hijab bukan pas Ramadhan semoga selamanya. Yeay. Dadaaaaaah.






Juli 14, 2013

Besok sudah masuk. Semangat untuk kita semua. Semoga.......... semuanya jadi kenyataan. Semoga afu jadi sesuatu, semoga kamu juga jadi sesuatu. Sukses!

SELAMAT MENEMPATI LANTAI SATU


Ijhad wala taksal wala taku ghofilan fanadamatu al 'uqba liman yatakassal

Juli 06, 2013

Sabtu

Hai ceritanya lagi beres-beres kamar..

TADA!


Gajelas emang, gue ngerjaiin dari jam 9 pagi tadi, terus ditinggal pergi sampe jam 3. Sampe rumah alesannya nonton persib vs mitra kukar. Gue seneng aja persib seri dikandangnya, penalti ga gol. Sebagai pecinta bambang pamungkas persija wajar dong kalo seneng. Habis itu makan lah sampe akhirnya baru disentuh lagi, tapi pas cek line buka blognya amri malah jadi kesini. Iya, dia ceritain anak-anak kelas. Guenya digambarkan sangat kabo mania dan sakali bgt dibilang lebih lengkap dari toko buku. Biasa lah. Quote amri kece banget nih

"True friendship will never have an end, even a happy ending" -Amri Rasyidi-

Tadi ceritanya kecelakaan. Nyerempet sedan yang dari keluar parkir udah bikin ijit. Pelan banget jalannya, diklakson gamakin cepet gitu kek. Terus pas mau belok doi ngambilnya terlalu nengah ha keserempet deh. Terus kan sebagai keluarga yang baik, bokap sama adik gue turun. Doi minta ganti rugi 3x lipat dari yg bokap tawarin. Doi nantang ke kantor polisi tapi giliran diladenin, gamau. Aneh. Semua orang yang nonton ngedukung aksi bokap gue yang macho abis. Terus dia minta ktp bokap gue buat difoto, setelah dikasih doi gamau ngasih ktpnya dia sendiri. Doi malah ngasih kartu pengenalnya disalah satu instansi pemerintah. Ya terus kenapa? DEMI TUHAN gatakut. Oh iya doi minta ganti ruginya materi, terus mobilnya dibawa ke bengkel, terus bokap gue nyiapin mobil buat doi kerja besok. MINTA EMAK LU SANA. Lucu aja yakan. Akhirnya setelah dia motret ktp bokap urusan beres gitu aja. Anti klimaks bgt. Minta ganti rugi ga diturutin terus motret ktp. Kan doi rugi padahal. Alamat di ktp bokap juga belum diganti. Silakan cari alamat itu, aku sekeluarga udah pindah rumah loh om :)))))

Juni 29, 2013

29 Juni ke 17, eh

Resmi 17tahun. Bisa buat KTP & SIM secepat-cepatnya. Selamat ulang tahun buat siapapun kalian yang lahir 29 Juni! Semoga berubah menjadi lebih baik & selalu bersama-Nya. Amin.
Besok ulangtahun HugoHattaClub, bisa deketan gini. Semoga cepat buka Region Bogornya. Gapapa deh gajadi ikut HugoHattaDays-nya tadi. Sukses selalu untuk kita semua.
Dan makasih banyak untuk kalian -dan keluarga terutama- atas ucapan dan doanya, doa yang sama buat kalian. Makasih jg masboy! 2!





Juni 27, 2013

Shhhhhanggup ga?

Lalu tiba-tiba lu sangat perlu front merah kecil & sketchbook. Huft, masih sakit gaboleh keluar. Fragile cyiiiin. Padahal 2 hari lagi ada yang 17 tahun giduuu. Opening post yang abal. Btw banyak yang baru kan di blog gue? Gue mau cerita agak panjang tentang mimpi gue beberapa hari lalu yang wedan mumpung masih inget. Kata orang sih mimpi kan gampang banget lupanya, jadi markinget. Halah apasih.

#1
Yang pertama ini mimpi gue waktu hari apa gitu lupa. Jadi dalam mimpi gue ada anak kecilnya namanya siapa ya bule gitu lah kayanya gara-gara ngeliatin foto yang ada disoundcloud gue. Well promosi dikit. Terus anak ini mistis gitu kayak cerita apa ya yang anaknya dibawa neneknya terus dia dijodohin sama orang diluar dunia kita gitu lah. Terus gue jadi tante atau babysitter anak ini. Nah kalau gue ngerasa sakit dibadan gue kaya pegel gitu artinya ada yang........ gitulah ya terus ntar harus minum air zam-zam dan ilang deh sakitnya :))))))))))
Mimpi ini gara-gara gue tidur lagi setelah salat subuh, nah pas bangun sebelum salat itu badan gue semacam pegel sebenernya gara-gara gue salah tidur. Freak dikit lah ya :)

#2
Yang kedua ini gue juga lupa kapannya, pokonya lanjutan mimpi pertama masih ditidur yang sama ko. Jadi dalam mimpi gue ini gue terbang. Kan ceritanya gue lagi sakit terus dibonceng motor sama bokap gara-gara bawaan gue banyak bangets latarnya di Jakarta. Terus kita muter jalan gitu dan jatuh dideket proyek sungai yang super besar. Tapi bukannya jatuh ke bawah tapi malah melayang-layang gitu guenya. Sedangkan bokap gue jatuh kebawah dalam keadaan kece terus panik sama gue. Sedangkan gue panik seneng karena melayang diatas sungai buesar. Keren ya?
Ini gara-gara siangnya gue muter motor terus ga nyalain lampu sen, dalam mimpi ini bawaan gue banyak gara-gara gue belum balikin buku bos. Terus latarnya di atas sungai di Jakarta gara-gara gue nonton berita kebakaran hutan seharian. Yang terakhir emang ganyambung.

Sebenernya semalem gue mimpi aneh lagi tapi gue lupa apa, masih nyambung sama kejadian pas siangnya. Move on dari cerita mimpi. Tadi pagi gue baca romeogadungan.com bukan tentang Ustadz yang ngomongin naik BBM itu. Tapi tentang pengalaman beliau pas ditugasin ke Papua, kalian bisa baca disini. Dengan baca cerita itu gue jadi kangen tete-tete gue :( Susah sih jaman gini, orang ganteng-ganteng sinting :( Terus ada lagi satu artikel yang gila banget, kasian katruoknya melewati Darto Danang. Baca disini. Prihatin.

Buat kalian yang suka BigBang gue mau pamer ini :


Langsung inget iklan KakaoTalk ga sih lu? Hahahahaha T.O.P ga shhhhhhhanggup. Udah dulu deh. Salam untuk tete kalian ya! X






Gajadi deh, barusan cek hp terus ada sms akhirnya. Dari HugoHattaClub. Sms-nya panjang, gatau mau bales apa, gemeteran nih serius. Mbak destania emang paling bisa bikin gemeteran malem-malem gini hahahahahaha acaranya pas ulangtaun gitu cyin tp mana boleh sih, padahal udah lulus verifikasi nih. Gaul. Ma, pa buat yang satu ini dong kado 17tahun anterin ke Setiabudi tanggal 29 Juni donG. Tapi pembayaran paling lambat jam 23.59 malam ini sih, ya kampret dikit. Tapi kan yang penting dateng pembayaran besok juga bisa sebenernya... SHOWERAN. TELEPHONE TETE.

Udah deh sekarang beneran udah. Idza shodaqo al  'ammu wadhoha as sabihu.

Juni 09, 2013

Sehari sebelum UAS terakhir

Dan malam ini jadi sesuatu. Besok hari terakhir UAS, it means gue ga begadang lagi untuk ngeliat kertas hitam-putih. Malam ini, sangat worth it. Malam ini kayak puncak. Sebenernya lebay, tapi ini blog gue sendiri, terserah gue dong? Coba baca ini deh. 

"Ibu mencintai anaknya. Anak menggantungkan mimpi lebih dari tinggi langit. Ibu ingin anak bahagia. Anak ingin ibu bangga. Satu-satunya cinta yang murni dan masih ada, adalah empat kalimat yang baru saja kamu baca. Mungkin." - Palawija.

Dari tumblr, yang sengaja ditemuin. Terus, dapet ini juga dari tumblr lain rekomen Agni.

Ya, lu harus mengerti kalau tumblr adalah diary yang gapernah mati. 
Terakhir,
"On the Day of Judgment you will be questioned about your Tumblr blog as well." - Yunus Kuntawiaji

Juni 04, 2013

2:153

O you who have believed, seek help through patience and prayer. Indeed, Allah is with the patient.

Quran 2 : 153

Juni 01, 2013

Baker Junior

Mewarisi nama angkatan sebelumnya. Banyak banget cerita sama kalian. Dari yang friko sampe yang ajaib. Senang sama kalian, ijit juga sama kalian. Dan kemarin adalah KBM terakhir. Dimana gue justru cabut di pelajaran terakhir, dimana kemarin sebenernya ga belajar apa-apa. Mungkin sekolah tau kalo kita mau 'serong kanan-serong kiri' aja. Hoh makasih buat semua kegiatan yang-gak-semuanya-wacana. Makasih. Dan perpisahan dadakan yang cuma 12 orang, yang-sebenernya-ceritanya-mau-belajar-bareng. Ya. Semoga sukses dijalan kita masing-masing ya. Dan 1 acara yang bukan terakhir, semoga terlaksana.




Belum semuanya, BAKER JUNIOR \m/



Fula. Kobra India


Mei 30, 2013

H-1 ngumpulin kartul, H-4 UKK. Sampai manakah persiapanmu? Sampai hidung.
Bahagia itu sesederhana nemuin guru-guru favorit yang galak buat minta diajarin ini itu. Persis kaya hari ini. Ketemu Mas Piet, Mba Encah, Mas Aas, dan Mba-mba mate yang gatau siapa namanya. Gue sama Bella udah kaya kesetanan, gangerti apa-apa terus disulap jadi sedikit mengerti. Dan hari ini ada obrolan yang bikin ketir.

Windy : "Afu, mau apa?"
*disela-sela ngomongin dunia perkuliahan*
Gue : *tuuut*
Mba - mba mate : "Kamu mau itu? Dulu itu pecahan dari FATETA. FATETA dipecah jadi 5; tanah, konstruksi, terus saya lupa deh. Semoga bisa ya. Kamu harus siap kuliah jam 7, terus tidur jam 5 subuh."
Gue : "Serius mba? Insya Allah siap. Doain ya mba."

Bye. Semoga kesana. Semoga.


Mei 28, 2013

Lalu... diam.
Ujian terberat bagi anak ipa kecil. Besok ulangan 5 mata pelajaran. Macam apa. Hell. Sehari dateng ke sekolah cuma buat ulangan. Ambo tak siap macik. Jadi pengen pastel ma'cik. Huf. Apasih. Kepala ngebul, bukannya ngafalin atau ngerjain soal tapi malah...


Kerjaan butek. Kerjaan ampas yang selalu dilaksanakan tiap masa-masa transisi lagi seneng ke sedih atau sebaliknya. Paling pasti. Liat tuh tab sebelah. Besok gimana fu? Gitu deh, mau nyerah rasanya. Tapi ngeliat twitter yang lagi hawd parah bikin semangat lagi. Tapi inget besok... halah. Belum kartul juga anyway. Lalala semangat 45 untuk kita semua. Selamat tanggal 27! H-32 Ulang tahun :p

Mei 24, 2013

Hai baru pulang sekolah!
Mau cerita tentang bus pulang tadi. Ya gitu jadi tiba-tiba ujan pas gue mau turun angkot, sungguh ini nyebelin. Dan pas liat dari kejauhan.... bus tinggal 1! TINGGAL SATU! extremely panic. Di satu sisi gamau diri, cape. Di sisi lain gue pulang naik apa T_T Akhirnya naik sudahlah diluar awalnya... pas gue naik pintu gabisa ditutup. Gapapa banget ko. Terus ada Anin sama Iffah dan kita cerita-cerita. Saat itu pintu udah ditutup. Mau tau? Bus sempet oleng akibat kelebihan muatan, ngebut dan hujan. Dan yaudah, kita yang dibelakang teriak-teriak. Dan ada satu cerita lucu lagi yang gaenak buat diceritain. Intinya Anin ngedudukin soto orang. Itu karena ga sengaja empet-empetan di bus. Mana bisa milih tempat. Kasian kan orang itu. Tapi dengan kecepatan yang extra cepat akhirnya nyampe rumah dengan selamat tapi badan pegal-pegal.
Dan untuk yang masih di sekolah tetap semangat! Semoga besok sukses yeaaaa

Mei 21, 2013

Hari ini adalah hari Afu Lucu. Sebenernya tiap hari tapi ya gitu deh, semua orang bilang afu lucu hari ini hahaha gapenting. Yang terpenting adalah bagaimana ga remed mate lagi. Worst topic ever. Btw sekarang pakai onlineleaf dong. Dan kalian semua juga harus pake itu, untuk menghemat energi anak-anakku.
2 hari ini pulang larut. Selarut-larutnya gue juga jam 6 sore. Dengan 2 hari semedi dikelas, berdua kubisaaa.
Lalu Alhamdulillah acara kita sukses! Lalu... yang lainnya.






"Ko lu bisa membungkusnya serapi itu?"
Lalala ya bisalah.

Mei 11, 2013

Lagi sedih. Hahaha.
Sedih, baca terminal mau dipindahin ke Ciawi. Udah gitu barsi bakal dibangun mall dan hotel. Woy gue juga gakan menginap disana woy! Sedih aja, ntar kalau pulang harus ke Ciawi dulu. Serasa ke Cibinong harus keluar angkasa dulu. Halah. Sedih ga ketemu doi yang ada. HAHAHAHAHA APASIH.
Kemarin BakerJr dapet 2 piala dari drama juara 1 dan saman juara 3. Yay dulu dong. Hari sebelumnya gue ke istana batutulis dan sangat kece bung, banyak foto eka disana. Nanti bakal dishare deh foto-foto kegiatan minggu ini, termasuk foto saat gue difoto sama.... ehem.
Oya, besok Jatayu. Besok menjadi MC. Semoga lancar jos gandos! Semangat 45 dulu yeaaaa!


BakerJr traktiran Juvi

Girls Generation 2013

Setelah Techmeet Jatayu

Sexy dan menggemaskan


Menunggu Rabes


Semoga besok beneran ketemu ya.

Mei 05, 2013

Afu dan Kekasih

Sedih sih ga nonton Ryan tapi gue foto sama ini dong.... hahahaha abaikan aja muka guenya. SEMANGAT H-7 BOS! Minggu depan adalah minggu ulangan cikgu, minggu lalu adalah minggu yang membahagiakan karena ketemu kekasih lama dan adadweeeeh :')

Afuvianti dengan kekasih.


makasih Tanti yg udah motret dan PMR juga!


April 30, 2013

Bukan dongeng yang sama

Alhamdulillah.


[13.Surah Ar-Ra'd : Ayah 27-28]
"Those who believe and whose hearts are set at rest by the remembrance of Allah; now surely by Allah's remembrance are the hearts set at rest."

Mau ucap syukur yang banyak dulu. Ini buat mama papa dan yang pasti buat... Makasih banyaknya untuk kalian semua. Dan makasih buat siapapun yang nyiapin konsumsi tadi. Mau lagi dong konsumsinya :)
Emang bukan puncak tapi ini ada.

"Doa yang sama setiap malamnya. Yakin Tuhan tidak akan bosan, malah makin paham akan keinginannya, impiannya. Semuanya tulus. Dan ketulusannya akan membuahkan hasil setimpal." - Filosofi Kopi, Dee

Seperti martabak, spesial. Buat kalian yang bahagia setelah tanggal 29. Yeay!

April 28, 2013

Dan udah H-2 aja. Punya persiapan khusus sih tapi pasrah lagi deh. Semoga ini jalannya. Baru browsing tentang sesuatu, tentang sesuatu. Ternyata tahun ini dihapuskan yang biasanya 11 kategori jadi 5 dan 'yang dihapuskan' itu salah satunya. Sayang.
Terus nemuin ini..

"Therefore remember Me, I will remember you, And be thankful to Me, and do not be ungrateful to Me." [Qur'an 2:152] 

Siap deh. Siap gapake deh. Insya Allah. Bye.

April 24, 2013

Sedang merasa nyaman dengan kondisi seperti ini. Untuk yang ke sekian kalinya terima kasih banyak. Hahahahahahaha
satu lagi! Kangen kalian.



April 18, 2013

Udah lama ya ga kesini. Abaikan saja rapot bayanganmu.
Hmm gatau mau cerita apa tapi semoga sabtu baik ya buat gue, setelah ada jalan "kesana" setelah sebelumnya tidak bisa. Haha apasih. Liburan ini lu ngapain aja? Gue.... gajadi ikut ke Dufan sm BakerJr alhasil malah ketemu theo idunk. Ngapain? "Ngerjain blog." terus Agni nyusul, malah webcaman sambil omegle. Dan ini lucu banget bos! 
Stranger : "Are you brandon? My boyfriend?"
Me : "Yes."
Terus kita drama parah lah ya. Sebenernya juga bukan 'ME' tapi 'WE' harusnya, karena kita omegle bertiga. Dia bilang "Did you forget about our game last night under stars?" FU HELL NO! Dan kami bales "Yes, I remember about our game under the sun too" h3h3 dan kita bilang kalo kita a.k.a Brandon akan nikah malam itu juga sama Agni, seorang Filipina yang cantik dan sexy meski lebih hitam dari dia. Ni sumpah maaf ni :'( Dalam chat itu juga doi sangat ekspresif, bilang "I WILL CRY." terus ngechat *CRY LOUDER* lah apalah sampe akhirnya dia disconnect kita :(
Selama gue menghilang, gue makin gaul di omegle mengaku sebagai claralaudia dengan foto ini 


Eksis sampai filipina, punya email palsu yang sayangnya gue lupa passwordnya. Terakhir ketemu orang macedonia 18 tahun laki-laki dan ganteng. Dan gue pun berskype ria sampai malem sama dia padahal besoknya ulangan fluida-_- Gue pun pernah bertemu dj dari Jerman terus ada soundcloudnya juga! Selain itu ketemu orang yang 20thn tp udah punya anak pas gue fudul di google image. Atuhlah plis.
Dan satu lagi foto ini buat Ecy yang imoet abis :3


Dadah teman teman semua.

April 05, 2013

5 April yang keempat.

"Mau marah."
"Marah aja, toh bukan sama gue."
"He iyasih tapi ada gitu ya temen setega itu. Maksud gue.."
"Ada ko didunia ini. Apasih yang gamungkin selain lu makan kepala lu sendiri?"
"Iyasih."

Dan kembali NF terus dapet pencerahan karena pelajaran BIP yang "Yaudah kalo emang itu takdir kamu, Allah bakal kasih jalannya." He tau persis ko mbak. Emang kebetulan anginnya lagi gini kali ya, ntar juga bakal berbalik. Mungkin galama lagi. Kesel banget loh. Rasanya ingin mengakhiri dunia persekolahan aja.

"Mungkin orang-orang yang gadapet nilai baik terus berdoa sama Allah dan melandasinya tulus karena Allah jadi pas gedenya sukses."

Apapun itu Amin ya mbak. Emang 5 April gapernah dikemas secara baik.
Buat afu yang gapernah ada diatas dan gapernah dapet nilai bagus.

April 01, 2013

Jangan pensiun dong Om :(

UTS selesai akupun senang. Hasilnya Allahualam.
Baru buka facebook tadi sore dan baca kalo Bambang Pamungkas udah ga ditimnas lagi uuuh cedih abes. Gue baca artikelnya judulnya "SAYA ADALAH GENERASI YANG GAGAL". Review dikit ya.

“Pada dasarnya setiap manusia itu sama, yang membedakan mereka adalah cara berpikir, 
bersikap, bertindak serta bereaksi setiap individu 
terhadap segala permasalahan yang menghampiri  
mereka.”




Opening artikelnya.


Ketika itu pada detik-detik terakhir, saya memutuskan untuk menggunakan nama “PAMUNGKAS”, dari pada “BAMBANG” seperti yang biasa saya kenakan di jersey tim nasional saya.

Tentu hal tersebut bukan tanpa alasan. Dalam bahasa Indonesia, kata pamungkas memiliki arti “menjadi yang terakhir”. Maka begitu pula dengan perjalanan karier saya bersama tim nasional. Saat itu saya memutuskan bahwa pagelaran Piala AFF 2012 akan menjadi penampilan resmi terakhir saya, bersama tim nasional Indonesia.

Halah baru sampe paragraf itu langsung sedih. Dasar Bambang Pamungkas perajut kata. Emang aneh sih pas nonton biasa "BAMBANG" jadi "PAMUNGKAS". Kalo aja namanya ganti jadi "AWALI" artinya pertama dong. We want more! We want more!

Banyak orang yang menganggap saya ingkar janji, tidak sedikit yang menganggap saya sebagai seorang penghianat. Akan tetapi saya adalah saya, pribadi yang selalu berusaha untuk berkata benar jika memang benar, dan mengatakan salah jika memang demikian adanya, dengan apa pun resikonya.

Kece om. Sangat kece. Persis aku. Semoga ini virus buat yang lain qaqaaa.

Keputusan saya untuk bergabung dengan tim nasional bukanlah sebuah pilihan, tetapi sebuah keharusan. Karena saya tidak akan pernah bisa memaafkan diri saya jika saya tidak melakukannya. Dan setelah itu saya akan berhenti untuk selamanya.

Ada ga sih pesepak bola Indonesia yang kayak dia? Mau sejuta Bambang Pamungkas :(

Terima kasih yang tidak terhingga untuk seluruh pendukung tim nasional Indonesia di manapun berada. Mereka yang dengan fanatisme luar biasa dan tak kenal lelah, selalu berdiri di belakang panji-panji tim nasional Indonesia. Mereka yang selalu bernyanyi, menari dan berteriak menyemangati dalam setiap perjuangan saya bersama tim nasional Indonesia. Tidak lupa permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya, karena selama karier saya bersama tim nasional Indonesia, tidak sekalipun saya mampu memberikan kebahagiaan untuk kalian semua.

Sayang banget loh. Sayang banget sama kalimat diatas. Aku fans setiamu om. Aku fans kamu 6 tahun h3h3.

Sebuah kemenangan dari segala bentuk pemaksaan kehendak terhadap diri saya. Kemenangan diri saya atas nama sebuah kebebasan untuk mengungkapkan pendapat, menentukan sikap, serta bertindak atas nama sebuah hal yang saya yakini akan kebenarannya. Boleh saja orang menilai saya sebagai seorang penghianat dari kelompok saya, tetapi satu hal yang pasti, bahwa saya tidak pernah mengkhianati hati dan profesi saya.

Takjub. Mau sejuta Bambang Pamungkas rasanya. Mau nonton Bambang Pamungkas. Apa harus download semua video Bambang Pamungkas? Apa harus mention Bambang Pamungkas tiap detik? Dan hari ini ditwitter juga membuncah kabar Bambang Pamungkas. Duh bikin sedih tau gaaaa. Halah mau sejuta Bambang Pamungkas pokoknya.

"Kalo aja semua pemain Indonesia kayak Bambang Pamungkas, pasti Indonesia ada di Piala Dunia." - Mama.

Ya engga lah ma, kalau semua pemain kayak Bambang Pamungkas berarti jadi striker semua dong? Gada kiper. Yang ada kebobolan terus. He.

Dadah Bambang Pamungkas.



Maret 21, 2013

es teh manis tawar anget.

Sedang ingin meledak sebenernya inget liburan tinggal 3 hari lagi... yoman. Mau tau? rasanya dihubungi untuk hal ini kek gimana? seneng buanget-nget-nget. Well. jadi begini kurang lebih.
Q : "Jadi gimana nih fu?"
A : *I told everything*
Q : " Oh ok. Tenang aja, kalian ga sendiri ko. Kami pasti dan akan bantu."
Huah lega pisun. Yaudah ganti topic aja.
Jadi tadi gue nonton reality show yg emang beneran reality sm nyokap bokap gue dan begini conv.nya.
Q : "Benda?"
A : "Bukan."
Q & A : ")(&6t6e8R6e78e"
Q : "Makanan?"
A : "Iya."
Q & A : "ijwed9273893"
Q : "Minuman?"
A : "Iya."
Q : "Dingin?"
A : "Iya."
Q : " Es teh anget?"
A : "Bukan."
Q : "Es teh manis tawar?"
A : "Bukan."
Pokonya terus-terusan berkutik disitu. sampai akhirnya....
Q : "ES TEH TAWAR!"
A : "YA!"
YaAllah akhirnya bener juga. Lihatlah kata-kata es-teh-manis-tawar-anget yang kalau disatukan jadi gitu h3h3 setelah dia beres pun kulit ayam goreng yang gue sisain dimakan nyokap gue. #seketikagalau.

Maret 18, 2013

Ada yang lagi galau besok mau ke sekolah atau nemenin papa aja. Ada.
Ada yang sepik doang kalau mau nyelesein semua tugas minggu ini. Ada.
Ada yang keren banget sore ini. Seperti ini nih..


Langit Cibinong sore ini (:
Hahaha ayolah pa cepet sembuh!!!<3

Maret 13, 2013

Mungkin belum ada saatnya. Tapi sampai kapan? Emang dasar negative thinking mulu. Orang gadenger aja sotau, huh. Apa bedanya ini sama INI coba? Ya coba lah ga selalu ngerasa bener.

"Kalo mau bersungguh-sungguh untuk hal ini, matikan hati kamu. Biar ga sombong kalau lagi diatas. Dan ga sedih kalau lagi dibawah." 16.

Maret 02, 2013

Ini dia

Hallo! Lagi seneng main sama soundcloud hahahahaha alay. Emang.
Baru aja beres ngedit blog Pandawa, satu tugas selesai kan ya? Terus udah ngepel pagi ini. Gapenting sih. Lagian kapan pernah penting. Menanggapi isi blog dinna yang sering memuja-muja gue, emang berlebihan sih  dia tapi namanya  fans suka begitu. Apa boleh dikata? Ceritanya gaabis-abis tentang manusia besar itu. Kemarin gue NF, berdua sama dinna. NF ter-ga-kopong cuma berempat dalam satu ruangan. Tapi semua berubah ketika manusia besar itu ada.
"Mba, saya sih multimedia. Bisa melakukan banyak hal berbarengan."
Ciye canggih bisa menggabungkan suara, teks, gambar, animasi dan video secara berbarengan. Pilihan kata yang salah bung.
"Saya udah pernah belajar itu kelas sepuluh mba."
Kamu ga naik kelas, amnesia atau apa? Segeralah periksa ke dokter sebelum terlambat.
"Huh akhirnya selesai juga gambarnya."
Situ kece om?
Dia bicara tanpa henti bak pedagang menawarkan dagangannya, bak cuma dia yang bisa cerita, bak bocor mulutnya,. Sepanjang jam pelajaran, sepanjang guru ngejelasin, sepanjang nafas, sepanjang darah mengalir, sepanjang ginjal, kulit, hati, dan paru-paru melakukan tugasnya. Hingga aku pun lelah dan berkata.
"DUH DIEM DULU KEK SEDETIK. DENGERIN MBAKNYA NGOMONG!"
Dan dia pun diem, tapi cuma sedetik, setelah itu berkoar lagi bak api yang membara, bak air yang mengalir.
Iya, ada ya cowo yang cerewetnya astagfirullah begitu. Ada gitu. Ada. Doa untuk kamu, semoga lekas kurus dan ga kekurangan perhatian biar bisa diem ya.

-Manusia yang terhimpit celoteh manusia lainnya sore itu-

Februari 25, 2013

Ini sangat sekarang, ya Allah. Terima kasih -banyak.


Bukan siapa-siapanya semesta

Februari 19, 2013


“Jangan-jangan Tuhan menyisipkan harapan bukan pada nasib dan masa depan, melainkan pada momen-momen kini dalam hidup—yang sebentar, tapi menggugah, mungkin indah."


Goenawan MohamadCatatan Pinggir 7

Februari 17, 2013

H+365

Pasukan + Teh Nafa




Hallo! Kalau kalian ingat tahun lalu... ini belum tanggal 19 Februari emang, tapi kalau hitungan hari sekarang H+365 harinya LKBB XXI. Hehehe semangat untuk kita semua :)

"ini keluarga kedua gue, mereka selalu peduli dengan kondisi gue, mereka peduli satu sama lain. mereka selalu berusaha untuk ga saling nyakitin yg lain" - Ecy.

Februari 14, 2013

Dasar cupu. Gini aja gabisa. Se-me-le-lah-kan itu kan? Ayolah lebih keras lagi sama diri sendiri. Gamau kan hari ini berulang lagi? Gamau kan? GAMAU KAN?

Februari 13, 2013

H+1

Kesatu.
Percakapan super pagi.
Q : Gimana?
A : Ya lu tau lah, kesel.
Q : Semangat ya.
Engga ngerti harus memulai dari mana, dalam kondisi seperti ini bukan hanya ingin dimengerti kan kamu? Coba ngerti dikit, coba dengerin dikit. Cape loh ada disini, maaf mengeluh. Tapi ini kenyataannya. Terlalu sedemikian rupakah untuk terus mencerna hal-hal yang demikian. Bahkan kalau kamu mengerti, beberapa kali saya menghindar. Gamau untuk terlanjur lama, karena terlalu membatin, teman:') Maaf
Kedua.
"Jangan bersuudzon, bukan saya atau dia yang marah. Saya disini bukan untuk meminta alasan dari kamu. Tapi ini mutlak kesalahan kamu. Mutlak." Apa kalimat itu bukan suudzon? Bukannya adil ga selalu sama? Kesel paraaaah kan? Silakan kalau ga mau mendengar, tapi kalau permulaan kalimatnya itu 'jangan bersuudzon' bukannya malah jadi aneh ya?
Ketiga.
"Gila. Afu bisa ijit."
Gimana ga ijit kalau kenyamanan terancam?
Keempat.
Hectic sama renang dan nf. Kondisi badan yang begini makin bikin asdfghjkl. Sungguh. Akhirnya nf karena ada pelajaran mate dan besok ulangan mate. Seperti biasa pengen nendang anak yang minta ditendang perutnya itu. Halah gabisa apa mulutnya sedetik mingkem dan ga menyepelekan hal apapun? Terlanjur kesel dan pulang.


Jujur, hari ini semuanya berjalan ga sesuai ekspektasi. Yang disalahkan dan dipaksa untuk diam serta ga minta apa-apa. Yang menghindar, mengalah dan kembali menjadi noah untuk mencoba mengerti lebih-lebih-lebih-lebih-lebiiiiiih banyak lagi.
emotion



Februari 09, 2013

sakali sih





Masih mengidolakan

"Bukankah esensi dari kepemimpinan adalah perngorbanan. Karena pada akhirnya seorang pemimpin harus berkorba, berkorban, berkorban dengaan berani mengambil sikap. Memimpin dengan memberi contoh, bukan dengan ketakutan atau rasa belas kasihan pada diri sendiri." Bambang Pamungkas, Antara Rasa Cinta dan Tanggung Jawab

Februari 06, 2013

"Kalian mungkin memiliki masa lalu yang buruk, tapi kalian memiliki kepal tangan untuk mengubahnya."

"Rasa sakit yang timbul karena perbuatan aniaya dan menyakitkan dari orang lain itu sementara. Pemahaman dan penerimaan tulusdari kejadian menyakitkan itulah yang abadi."

"Bukan sisa-sisa, tapi berikanlah yang terbaik. Karena yang terbaik itu akan kembali kepada kalian."

"Seseorang yang memiliki tujuan hidup, maka baginya tidak akan ada pertanyaan tentang kenapa Tuhan selalu mengambil sesuatu yang menyenangkan darinya, kenapa dia harus dilemparkan lagi ke kesedihan. Baginya semua proses yang dialami, menyakitkan atau menyenangkan semuanya untuk menjemput tujuan itu."

Tere Liye, Rembulan Tenggelam di Wajahmu

kenapa harus?

Setelah membongkar semua barang dan merapikannya gue menemukan "KENAPA HARUS?" seharusnya kalian ingat ini. Dan untuk gue sendiri sangat membantu disaat seperti ini. Beberapa isinya:

"Lo harus bantu anak-anak kecil itu juara, jangan cuma jadi mimpi indah aja" - Kang Ucok, XII
"Bersikukuh ketika kuat dan memegang janji ketika sedang kurang kuat"
"Menangani rintangan dan kekecewaan akan lebih mudah jika anda berhadapan dengannya"
"Doko made mo nintai shite doryoku suru; bertahan sampai kemanapun juga dan berusaha habis-habisan"
"Kita harus iri pada mereka yang bertarung, pada mereka yang menguji diri sendiri untuk mencapai kebesaran"
"Heranarbeiten, einbruch, kampfider tiefzonel; maju, masuk, bertempur di dalam"


Dan setelah menemukan semuanya, gue kangen. Kangen kalian.

Februari 03, 2013

HUFT




Hai! Lagi ketir.
Hahaha lagi asik sama weebly.com dan sesaat meninggalkan blogger. Lagi pula cuma spamming dan menjadi konsumen ini kan? Lagi fudul, terus ketemu blog orang, ganteng orangnya tapi ga tinggal di Indonesia saat ini. Islam. Tapi foto-fotonya alay gitu hipotesis gue dia humoris, berlagak alay tapi sebenernya enggak. Lagian gue alay kalau dipertemukan pasti jadi ga alay kan? Hipotesis lainnya dia narsis, terbukti diblognya banyak banget foto dia. Ya terus ketemu link lain, gue baca intinya bokapnya meninggal dan dia gada disebelahnya. Imagine deh. Terus udah deh bingung mau fudul siapa lagi.
Gue lagi dilema, dilema sekolah. Dilema fisika yang nyari kesetimbangan benda tegar aja susah, sesusah kesetimbangan agar hati bisa tegar. Dilema kimia yang kelebihan sedikit warnanya pekat kekurangan warna bening, sama kek hidup yang berlebihan tak baik. Dilema matematika karena ditinggal guru. Dilema mau lanjut kemana. Dilema sama apa yang udah dan akan gue kerjain. Dilema. Semuanya dilema seperti cherrybelle, hidup ini cherrybelle bung. Dilema. Seharusnya udah move on ke "Brand New Day"nya Cherrybelle emang. Tapi apa mau dikata... Dilema kenapa hidup ga kaya sinkronisasi saluran pencernaan dan pernafasan yang punya epiglotis aja. Maksud gue, lu diarahkan untuk tidak terjebak dalam lautan luka dalam hingga tak tau arah jalan pulang. Engga, gagitu. Gue punya satu pertanyaan yang kesannya menyebalkan terus menari dan bernyanyi dalam otak dan hati, gue sendiri gangerti gimana nyusun jadi pertanyaannya. Jadi lebih baik cabut aja, karena laper.
This reality really asdfghjkl for me, for sure. And I did it a-lot. A-lot.

Februari 01, 2013

jumat

Ini tadi pagi. Gue yang sebelah kiri dan lawan bicara gue yang sebelah kanan.


Beberapa saat kemudian gue berbicara bukan dengan orang yang diatas.

Januari 20, 2013

Selanjutnya?

Akhirnya destinasi sudah diputuskan. Setelah debat panjang tiap harinya, setelah penjelasan a-z tiap perbincangan, setelah rantai doa agar dimudahkan. Akhirnya siang ini sudah bulat akan tekad itu. Ya, seneng banget bung. Tau lah rasanya. Semoga selalu didekatkan dengan-Nya dan oleh-Nya. Semoga untuk yang ini.  Dan, iya semoga usaha dan doanya terus berjalan mulus tanpa halangan. Realistis, tidak untuk pesimistis. Bismillahirrahmanirrahim Tek. Sipil dan Lingkungan UGM/IPB 2014. Man Jadda Wa Jadaa.

Januari 19, 2013

Satu doa yang paling utama untuk saat ini -setelah membaca buku itu. Memang sudah dari dulu tapi untuk memimpikan ada disana, terlalu sulit. Tentang ini tak pernah ada habisnya ya. Hffffffffff. Takut.

Januari 16, 2013

Ingin 'pecah' untuk sementara waktu. Menjadi sanguin yang 'lebih diam'. Kata rhoma irama sih ini 'terlalu'. Gue juga gangerti kenapa, tapi setelah semuanya. Terlalu gamampu buat menghadapinya kedepan. Emang ini resiko, tapi ya gitu. Hehehehe semuanya masih terkunci rapat ko dari 20 November. H4h4h4hAAA udahan aja dong. Emang dasar manusia extrovert, gini aja gabisa. Copo abis loeee h4h4h4hAAA.
Gatau ini semua kebetulan atau engga, tapi yang gue tau ini takdir. Tapi takdir itu ga akan berarti apa-apa kalo gabisa bikin kesempatan. Jadi......?

"Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa bila mereka ditimpa was-was dari syaitan, mereka ingat kepada Allah, maka ketika itu juga mereka melihat kesalahan-kesalahannya." - Al A'raaf : 201

Januari 05, 2013

Alhamdulillah :')

Gapernah merasa semerinding ini sama kalian. Ceritanya adalah saat selesai menyetrika baju.
Tadaa... zonk gada sms theo. Cek twitter dan.......................................... YA ALLAH MAKASIH BANYAK. AKHIRNYA.
Seolah gue tenggelam dalam suka teramat dalam ngeliat itu semua. Kita, memang belum yang terbaik sampa saat ini. Tapi... bukankah ini yang kita tunggu. Disebut entah pada urutan berapapun dengan nomer dada 11 untuk kali ini. Jujur, gamuna. Pikiran gue adalah "Yay untuk kalian -yang pernah menganggap sebelah mata- kami tidak hanya hitam, hitam kami eksotis. Kami tidak sekedar kurus, kurus kami sehat. Dan untuk kalian yang lainnya -yang masih percaya dengan kami- terima kasih banyak :')" Gamuna. Kalian hebat, rela untuk ditempa, gangerasain liburan yang sesungguhnya maha langka itu. Kalian ada. Kalian nyata. Tahun depan semoga lebih dari ini. Nangis-nangis dulu lah. Ternyata Allah, mendengar hati dan ucapan ini jauh lebih dalam. Usaha kita untuk kali ini sungguh ada. Gue gatau mau ngomong apa.
Masih inget ga? Pas DP 1 kita teriak apa cobaaa?
Yang paling diinget pas formasi kali, bukan karena jurinya ko bukan. Tapi ngeliat kalian paadu-adu ngomong "HOH" dan kita nyanyi bareng untuk..... "ALL ALL FOR ONE AND ALL FOR ONE AND WE ARE *jeda* YEAH WE ARE ONE!" tada. Sayang, saksinya tinggal bekas cap tangan, karena tiket dengan nomer 29 itu udah dirobek. Ngangkat kamera aja gamampu, boro-boro ngangat; ngeluarin dari tas aja gamampu heee,,, Gue mau mengubek-ngubek twitter dulu biar gaul. Selamat cengengas cengenges teman-teman. Senin PDU 2 yuk? ;;;;;;;;;;)