Yea, favourite!

Desember 23, 2012

"Alhamdulillah..."
Harapan yang satu ini Allah kabulkan, sumpah seneng. Mengobati yang lainnya. Bangga deh sama..... hahaha gatau. Maaf ya gada disana sekarang. Jadi inget 4 hari lalu yang..... halah udah gapenting lagi kalau udah gini mah. Jadi 2 angkanya kita ya? Ha.... kurang 5 ternyata. Yaudah yang penting sih sangat senang dan bersyukur atas satu hal. Datang lagi ditempat yang berbeda tgl 5 Januari bukankah jg sebuah euforia buat kita? Siapapun yg udah membantu gue untuk tetap tahan banting sampai hari ini makasih banyak yaps :p Sayang kalian lah cems{}

You Might Also Like

0 komentar