( -̮ _ -̮)/||

Oktober 06, 2012

Kemarin 6 jam hanya berdua bersama dinna menjadi frik.
Paginya rasanya lemes banget bung mengingat alergi & flu yang sangat menyiksa sebenernya sih mau gamasuk sekolah tapi kangen flat shoes juga sih, akhirnya sekolah deh. OK. Sepulang sekolah gue cabut dari satu kegiatan gitu. Bermodalkan niat gue dan dinna kicrut ke nf mau TO susulan. TO apa? Fisika. Gatau diri sih emang, ga modal apa-apa, gabelajar sama sekali. Berasa amat jago gitu lah tapi yang penting kan niat bung =D
Sempet galau dulu mau susulan apa, akhirnya susulan biologi. Soalnya gabegitu jadah asal belajar mah. Pas TO gue sama dinna malah nomongin 7 bintang sampe beres dan tak tau arah jalan pulang. Akhirnya kita ke kfc, ngobrol berdua a-ja. Sungguh berasa sesuatu, tapi demi 7 bintang gue dan dinna masih normal ko. Ya chat yang kita tulis dibuku pun udah ngalor ngidul, kita pun belajar kimia…. Qimiaw. Butek.
Setelah gajelas beberapa jam, kita balik ke nf berfrik-frik ria. Masih ngomongin 7 bintang juga, dan si master frik yang suka pamer gajelas datang. Fyi, kelas dingin banget ditambah lagi ujan deras bung membuat alergi elite gue kambuh. Dari kaki sampe kepala udah mulai bentol-bentol merah gitu dan gue pun semakin menjadi-jadi. Minggu ini emang lagi kambuh, ketika saatnya tiba gue pun diam menahan gatal-gatal. Ok gapapa. Karena master frik selalu menjengkelkan tiap senin-rabu-jumatnya gue pun nyeletuk frak frik mulu deh. Naas emang.
Hari ini lebih gils lagi alerginya udah dari bangun tidur dan yaudah. Sekarang gue sama dinna juga prilli udah janjian jam 10 buat ngerjain TO, gue menyangka TO fisika gue akan sangat mulus. Yaps bener aja sangat mulus lebih daripada jalan tol karena tinggal nyalin bahasan yang kemarin, sedangkan TO kimia? ya gitu deh. Setelah itu gue dan Dinna balik ke sekolah ceritanya buat kumpul tapi ternyata udah beres dan justru bertemu Theodora, dia pun ikut kita ke NF. Dan gue balik sama Prilli menerjang badai melawan alergi. Btw kalo kode ga dikode gimana caranya?

Salam 7 bintang syududulala

You Might Also Like

0 komentar